ic-fd

Rayakan Bulan Kemerdekaan, Boemi Botanicals Bekerjasama dengan Giordano!

lifestyle
author

armeliafarah・03 Aug 2024

detail-thumb

Siapa yang weekend ini ingin jalan-jalan? Nah, kamu bisa mampir ke pop up store Giordano dan Boemi Botanicals di Kota Kasblanka!

Boemi Botanicals merupakan brand kecantikan asal Bali yang menawarkan banyak sekali produk perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami asal Indonesia. Produk yang  bisa kamu temukan di sini adalah sampo, sabun mandi, kondisioner, body butter, lulur tubuh, dan physical sunscreen juga, lho! Oh iya, seluruh produk dari Boemi Botanicals ini juga menggunakan 100% essential oil, sehingga setiap produknya memiliki wangi khas alam.

Lebih mudah untuk ditemukan di Bali dan beberapa e-commerce internasional, di weekend ini kamu bisa membeli produknya secara langsung. Itu karena Boemi Botanicals ikut serta dalam kampanye #OneIndonesia milik Giordano dengan membuka pop up store yang terletak di Mosaic Walk, Kota Kasablanka mulai dari tanggal 30 Juli – 4 Agustus 2024.

Baca juga: Bosan Sama Gaya yang Gitu-gitu Aja? 4 Inspirasi Tren Fashion Kekinian Ini Bisa Kamu Tiru untuk Sehari-hari!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Giordano Indonesia (@giordanoid)

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drakor ‘Serendipity Embrace’ yang Wajib Kamu Tahu!

Di pop up store ini kamu bisa bawa pulang banyak sekali produk perawatan tubuh dan juga melakukan workshop! Yes, di sini kamu bisa meracik sendiri produk wewangian sesuai dengan seleramu dan mendapatkan special offers sampai dengan 50%, lho! Menarik, ya?

Baca juga: Gandeng Maudy Ayunda, UNIQLO Resmikan Clothing Corner dan Peremajaan Perpustakaan untuk SOS Children’s Village!

Jika kamu sudah selesai bertandang ke pop up store Boemi Botanicals, kamu juga bisa mampir untuk melihat-lihat beberapa koleksi pakaian dari Giordano yang mengusung tema kemerdekaan spesial untuk bulan Agustus ini! So, pastikan jangan sampai ketinggalan untuk datang ke sini di weekend ini, ya!

 

Images: Dok. Boemi Botanicals