banner-detik

skincare

Aman di Kulit Sensitif, Ini Facial Wash Lokal Affordable yang Bisa Kamu Coba!

seo-img-article

Bagi pemilik kulit sensitif, memilih pembersih wajah yang gentle sangatlah krusial. Intip facial wash lokal yang patut dilirik!

Jangan sampai salah pilih produk pembersih atau facial wash, ya! Hindari produk yang bisa memberikan efek kering, kesat, atau “ketarik”. Kulit sensitif perlu perlindungan lebih. Dengan memilih facial wash yang gentle, kamu telah melakukan langkah sederhana yang berdampak besar bagi seluruh perawatan kulit kamu. Intip sederet facial wash lokal di bawah ini yang harganya aman di kantong dan formulanya nyaman di kulit!

Labore Mild Cleanser, Rp96.000

Facial wash lokal untuk kulit sensitif - Labore Mild Cleanser

Brand lokal satu ini memang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif, sehingga apapun produk Labore akan aman untuk kamu yang kulitnya sering bereaksi kemerahan, gatal, dan kering. Tanpa sabun, tanpa busa, tanpa SLS/SLES, dan dengan pH 5,5, produk pembersih ini bisa menjaga kelembapan kulitmu. Dermatologist-tested, cruelty-free, dan bisa dipakai untuk wajah maupun tubuh, lho!

ERHA Skinsitive Ultracalm Face Wash, Rp110.000

face wash untuk kulit sensitif

ERHA punya seri Skinsitive untuk menjawab permasalahan kulit sensitif di Indonesia, nih! Mengandung 4% PHA yang mampu mengangkat sel kulit mati secara lembut, 5 jenis moisturizing agent untuk mempertahankan kelembapan kulit, serta 1% aloe vera dan licorice root extract yang bisa menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan ringan. Produk ini bisa jadi opsi tepat untuk merawat kulit kamu yang “rewel” atau punya rosacea.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Pilihan Mosturizer untuk Berbagai Jenis Kulit!

N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser, Rp89.700

rekomendasi face wash untuk kulit sensitif

Memiliki kandungan buah khas Indonesia yaitu noni atau mengkudu yang tinggi antioksidan, produk facial wash lokal ini bisa dipakai oleh semua usia, bahkan aman untuk bayi! Dermatologist-tested, hypoallergenic, non-acnegenic, sehingga banyak direkomendasikan oleh dokter kulit. Dilengkapi dengan Ceramide NP dan 9x Probiotics Complex, pembersih wajah ini mencegah kulit kering, melindungi skin barrier, dan menjaga kondisi microbiome kulitmu!

Baca juga: 5 Pembersih Wajah dengan Kandungan Lidah Buaya, Menenangkan dan Melembapkan Kulit!

Dermies by ERHA Comfort You Gentle Facial Wash, Rp69.600

facial wash lokal - Dermies Comfort You Gentle Facial Wash

Sudah kenalan dengan produk Dermies? Dermies adalah sister brand dari ERHA yang ditujukan untuk para remaja! Produk facial wash lokal ini harganya benar-benar terjangkau, tapi memiliki sederet kandungan yang bagus untuk kulit sensitif, mulai dari oatmeal, PHA, dan Allantoin. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa mengaplikasikan seri Comfort You yang lainnya, mulai dari serum hingga moisturizer. Your senstive skin will thank you!

Hale Honey, I Dew Gel Cleanser, Rp98.000

Produk facial wash dengan nama menggemaskan ini bisa membersihkan wajah secara efektif sekaligus menjaga skin barrier. Diformulasikan dengan minimal ingredients, kandungan pH yang rendah, tanpa paraben, essential oils, dan fragrance, produk ini aman banget buat kulit sensitif. Memiliki kandungan glyceryn dan madu yang baik untuk melembapkan, anti-fungal, dan anti-bakteri, produk ini nggak bikin kulit kering dan iritasi setelah pemakaian!

Baca juga: Kulit Sensitif Boleh Pakai Serum? Pilih yang Menenangkan seperti 3 Produk Ini!

Jadi, sekarang nggak perlu bingung lagi ya dalam mencari facial wash lokal untuk kulit sensitif. Ada banyak pilihannya dan harganya pun tergolong terjangkau. Mana pilihamu?

 

Image: Dok. brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment