ic-fd

Super Heboh! Ini Dia Sederet Keseruan Fan Meeting Kim Seonho!

lifestyle
author

salmanrh・31 Jul 2024

detail-thumb

Beberapa waktu lalu, Kim Seonho sudah menyapa para Seonhohada melalui acara fan meeting-nya! Buat kamu yang belum sempat nonton, yuk simak keseruannya!

Kim Seonho memang nggak pernah mengecewakan deh, kalau tampil di acara fan meeting! Setelah datang pada tahun lalu selama dua hari, kali ini Seonho balik lagi ke Indonesia dan menyambut semua Seonhohada melalui event ‘2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA’. Kalau kamu belum berkesempatan untuk nonton fan meeting-nya, yuk intip keseruannya di sini!

Baca juga: Samsung Gandeng TXT untuk Rilis Brand Anthem Galaxy ‘Open Always Wins’!

Main game

Kim Seonho

Bukan Seonho namanya kalau nggak hobi main game! Di fan meeting kali ini, ia juga bermain banyak game, mulai dari estafet menggambar, game bingo dengan berbagai pilihan, serta mewarnai gambar Jakarta. Pokoknya seru banget!

Baca juga: Meriah! Ini 6 Daftar Konser K-Pop yang Akan Digelar di Jakarta Bulan Depan

Talkshow seru

Kim Seonho

Kalau kamu pikir talkshow-nya akan membosankan, kamu salah karena ngobrol-ngobrol bersama Seonho tuh seru banget! Selain ngomongin tentang film barunya yang akan rilis, Kim Seonho juga kasih banyak rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi saat ke Korea dan makanan apa yang wajib dicoba di sana!

Baca juga: HYBE Hadirkan Project ENHYPEN ‘Fate Plus’ The City untuk Penggemar di Jakarta!

Bagi-bagi hadiah buat para fans

Terakhir, tentu ada sesi bagi-bagi hadiah buat fans yang sudaah datang ke acara fan meeting! Menariknya, pembagian hadiah ini dilakukan dengan cara diundi. Jadi, ada beberapa lucky fans yang bakal dapat hadiah, mulai dari photobook dengan tanda tangan Kim Seonho, photo card dengan tanda tangan, serta kanvas berisikan gambar Monas yang diwarnai oleh sang aktor. Beruntung banget ya, yang dapat hadiahnya?

Yup, itu dia keseruan dari fan meeting Kim Seonho beberapa hari lalu. Meskipun Jakarta jadi kota terakhir yang ia sambangi tahun ini, keseruannya benar-benar sempurna! Coba absen, siapa saja yang datang fan meeting-nya?

 

Image: Instagram @seonho_kim