ic-fd

Ini 4 Tips Traveling Hemat ke Dalam dan Luar Negeri yang Bisa Kamu Coba!

lifestyle
author

diaan_acil・30 Jul 2024

detail-thumb

Traveling keliling dunia dengan tetap hemat bukan hanya sekadar mimpi, kini kamu bisa mewujudkannya lho! 

Siapa yang kerjanya jadi konten kreator traveling atau memang hobi jalan-jalan? Inilah saat yang tepat untuk kamu berburu tiket murah! Meski musim liburan sudah berakhir, namun nggak sedikit yang harus bepergian ke luar kota maupun ke luar negeri untuk business trip. Supaya pengeluaran perusahaan atau kamu nggak membengkak, ada beberapa tips liburan yang bisa bikin kamu hemat, lho! 

Kini, kamu bisa traveling ke luar kota maupun luar negeri, dengan harga terbaik. Mulai dari tanggal 30 Juli – 11 Agustus 2024, pengguna aplikasi Traveloka dapat menikmati deretan promo spektakuler, seperti EPIC Deal, EPIC Hour Deal, hingga Super EPIC Deal untuk liburan tetap hemat. 

Baca juga: Liburan ke Bangkok? Ini 5 Toko Super Cute yang Wajib Kamu Datangi!

Catat beragam promo EPIC Sale terbaik

tips traveling

Ada tiga pilihan promo yang bisa kamu pilih, misalnya Super EPIC Deal yang menyediakan promo diskon paling besar, dengan waktu terbatas untuk produk tertentu. Dengan promo ini, kamu bisa liburan ke dalam maupun luar negeri dengan super hemat. Beberapa penawarannya yaitu tiket pesawat PP Jakarta – Jepang dan Jakarta – Seoul mulai dari Rp6.000.000, PP Jakarta – Turki mulai Rp10.000.000, hingga PP Jakarta – Amerika mulai dari Rp12.000.000.

Kamu juga bisa menikmati menginap di hotel bintang lima mulai dari 1 jutaan saja. Selain itu, ada juga promo beli 3 gratis 1 tiket ke LEGOLAND Malaysia, atau bertemu dengan karakter favorit di Disneyland Paris dengan promo beli 2 gratis 1 tiket. Selain itu untuk EPIC Deal, kamu bisa menemukan diskon sampai dengan 80% setiap harinya untuk tiket pesawat, hotel, Xperience, dan lainnya. Sementara EPIC Hour Deal, kamu bisa melihat penawaran menarik setiap hari mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB. 

Tandai waktu yang tepat 

tips traveling

Waktu memesan produk perjalanan berperan penting! Untuk harga terbaik, pesan produk perjalananmu jauh sebelum tanggal keberangkatan. Selain lebih hemat, kamu juga bisa merencanakan perjalanan wisata yang lebih matang dan lengkap.  

EPIC Hour Deal adalah salah satu solusi waktu tepat untuk diskon fantastis! Pastikan juga untuk menyalakan notifikasi aplikasi Traveloka dan segera tandai produk-produk incaranmu menggunakan fitur wishlist agar tidak ketinggalan saat promo EPIC Hour Deal berlangsung. Pantau terus aplikasi Traveloka agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai promo EPIC Sale!

Baca juga: Meriah! Ini 6 Daftar Konser K-Pop yang Akan Digelar di Jakarta Bulan Depan

Pilih metode pembayaran yang paling ramah

Supaya cashflow tetap aman, ada pula Traveloka PayLater yang bisa digunakan untuk menghemat pengeluaran kamu. Selama periode EPIC Sale, kamu bisa mendapatkan keuntungan tambahan seperti, proses pengajuan yang cepat hanya 5 menit. Kamu juga akan mendapatkan limit tambahan atau potongan harga spesial untuk tiket pesawat selama periode promo berlangsung. Selain itu, kamu juga bisa cicil hingga 12 bulan. Menarik, ya?

Maksimalkan promo perbankan 

Catat beragam promo yang menarik dan  tandai waktu yang tepat. Pilih metode pembayaran yang sesuai dan kamu tinggal selangkah lagi untuk berlibur ke destinasi impian! Agar liburanmu semakin terjangkau, selama periode EPIC Sale kamu juga bisa menggabungkan promo-promo di atas dengan penawaran eksklusif dari beragam mitra perbankan Traveloka dengan syarat dan ketentuan berlaku, seperti: 

  • Dapatkan diskon hingga Rp 11.500.000 dari kartu kredit Bank DBS, Bank Mandiri, Bank Mega dan Bank UOB pada hari tertentu.
  • Potongan diskon hingga Rp 7.500.000 dari kartu kredit Bank BCA, Bank BSI, Bank CIMB Niaga, Bank DBS, Bank Mandiri, Bank Mayapada, Bank Maybank, Bank Mega, Bank Muamalat, Bank UOB setiap hari.
  • Potongan diskon hingga Rp 200.000 dari kartu debit Bank BNI dan Bank CIMB Niaga setiap hari.

Baca juga: Fanmeeting Kim Seonho 4 Hari Lagi! Simak Jadwal Penukaran Tiketnya!

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk traveling hemat menjelang akhir tahun. Semoga bermanfaat! 

 

Image: Traveloka, Freepik.com