banner-detik

sponsored post

Ciptakan Spotlight untuk Dirimu dengan Kemewahan Aroma Parfum Baru Ini!

seo-img-article

Parfum aerosol terbaru ini siap menemani beraktivitas seharian dan memberikanmu spotlight di setiap kegiatan dengan aroma mewahnya!

Buat seorang wanita modern, beraktivitas dari pagi hingga malam setiap hari sudah jadi hal yang biasa. Mulai dari bekerja atau kuliah, olahraga, hingga nge-date bersama pasangan atau hang out dengan circle-mu di tempat terbaru yang sedang viral. Apapun kegiatannya, besar kemungkinan kamu bakal ketemu banyak orang.

Oleh karena itu, menjaga penampilan merupakan hal yang penting agar orang-orang yang bertemu denganmu akan merasa nyaman dan betah untuk berada di sekitarmu. Apalagi jika akan bertemu dengan orang baru, kamu tentunya harus memberikan first impression terbaikmu. Nggak hanya sekadar terlihat cantik dan stylish saja, tetapi juga wangi! Nggak mau kan orang-orang jadi punya kesan buruk terhadapmu karena bau yang nggak sedap padahal sudah berusaha tampil maksimal?

Baca juga: Lebih Bernuansa Bunga, 5 Parfum Ikonis Ini Rilis Koleksi Terbaru Mereka!

 

Wangi yang menciptakan spotlight

Parfum Fascinate by Posh - Glam

Beauty enthusiast pasti sadar bahwa wangi yang tepat dapat menunjang penampilan. Bahkan dapat memberikanmu spotlight dan menjadi pusat perhatian di setiap kegiatan karena wangimu yang nggak terlupakan.

Jadi, pastikan untuk memakai parfum yang wangi saat hendak keluar rumah sebelum mulai menjalani harimu. Buat beauty enthusiast yang sedang mencari parfum baru, yuk cobain parfum aerosol Glam dari FASCINATE by POSH. Aromanya mewah dan tahan lama hingga 24 jam karena menggunakan premium oil. Selain punya formula yang mumpuni, kemasannya yang hadir dalam bentuk spray aerosol juga membuatnya lebih praktis, ringan, dan aman untuk dibawa bepergian serta hasil semprotnya pun lebih merata.

Baca juga: Mencoba Parfum Lokal Underrated. Ada Auctus, Forsol, dan Permenent Perfumery!

 

Kemewahan yang manis dan menyegarkan

Nggak tanggung-tanggung, aroma Glam terinspirasi dari parfum mewah dunia, lho! Aroma kemewahannya ini dibuka dengan kombinasi segar dari green apple, mandarin, dan red berries. Dilanjutkan dengan middle note yang memadukan rose, narcissus, dan almond milk yang memberikan sentuhan floral dan manis hingga akhirnya ditutup dengan musk, cashmeran, dan cedarwood sebagai base note-nya.

Baca juga: BVLGARI Mengenalkan Varian EDP dari ‘Pour Homme’ yang Wanginya Bisa Tahan Seharian!

Nah, apakah beauty enthusiast tertarik untuk mencoba parfum Glam dari FASCINATE by POSH supaya bisa menjadi spotlight saat melakukan aktivitasmu sehari-hari? Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah melalui e-commerce resmi FASCINATE by POSH di sini. Selamat mencoba!

 

Images: Dok. FASCINATE by POSH

Slow Down

Please wait a moment to post another comment