banner-detik

lifestyle

Pengguna Apple Bisa Saksikan Olimpiade Paris 2024 dalam Genggaman! Gimana Caranya?

seo-img-article

Nggak perlu bingung nge-hype Olimpiade Paris 2024 dari mana, karena Apple sekarang membuat semuanya mudah diakses! 

Menuju Olimpiade Paris yang akan digelar pada 26 Juli – 11 Agusts 2024, Apple memastikan para sport enthusiast dapat menyaksikan semua aksi olimpiade dari berbagai penjuru dunia. Baik dari kenyamanan rumah sendiri, maupun menyaksikan pertandingan secara langsung di Paris! Untuk menyaksikan dari jauh, kamu bisa mengunduh aplikasi resmi Olimpiade Paris 2024 di App Store dan mendengarkan berbagai podcast yang merayakan pertandingan ini. Kala kamu berkesempatan ke Paris, kamu juga bisa menjelajahi kota dengan Apple Maps, yang sudah lengkap dengan Landmark 3D baru untuk semua venue permanen. 

Baca juga: Wakili Anak Muda Penuh Gaya, Hoshi SEVENTEEN Terpilih Jadi Brand Ambassador Diesel!

 

Rasakan pengalaman Olimpiade Paris 2024 melalui aplikasi 

olimpiade paris 2024

Melalui App Store, kamu bisa download aplikasi Olimpiade Paris 2024 sebagai sumber informasi utama terkait Olimpiade dan Paralimpiade. App Store akan menampilkan cerita yang membahas acara populer, seperti senam, renang, dan lainnya. Terdapat pula panduan menonton pertandingan dari aplikasi penyiar lokal. Kamu juga dapat menemukan koleksi games bertema olahraga, serta aplikasi kesehatan dan kebugaran yang dapat menginspirasi untuk berlatih seperti atlet. 

 

4 Apple Podcast yang layak dipertimbangkan

Apple Podcast akan menyoroti acara dan episode yang merayakan olahraga dan semangat berkumpul bersama di Paris, serta menampilkan acara Olimpiade NBC. Setelah dikurasi, setidaknya ada 4 rekomendasi podcast yang patut kamu dengarkan untuk ikutan hype Olimpiade kali ini. 

Two Guys, Five Rings: Bowen Yang (SNL, Wicked) dan Matt Rogers (Fire Island, No Good Deed) dari Las Culturistas akan menjadi pembawa acara podcast baru bersama NBC Sports dan iHeartRadio. Dalam program yang terdiri dari 15 episode ini, Bowen dan Matt mendiskusikan berbagai berita utama, mengulik budaya Paris, dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di Olympic Village.

My New Favorite Olympian: Memperkenalkan beberapa atlet paling inspiratif dari tim Amerika dan tujuan yang mereka perjuangkan di Olimpiade Paris 2024. 

The Podium: Berisi liputan dari orang dalam selama persaingan ketat di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Menjelang Upacara Pembukaan, The Podium akan membawa kamu lebih jauh berbagai kisah dan peristiwa yang kamu ketahui dan sulit terlupakan.

In The Village:  Acara ini akan membawa kamu ke salah satu area paling eksklusif di Olimpiade Paris 2024 untuk menjelajahi kehidupan sehari-hari para atlet saat mereka tiba, berlatih, dan tampil di lingkungan yang belum pernah ada sebelumnya. Bergabunglah dengan Elizabeth Beisel saat ia duduk bersama para atlet Olimpiade setiap hari di Paris.

 

Jelajahi Paris dengan Apple Maps 

Apple Maps adalah cara terbaik bagi pengunjung dan penduduk setempat untuk menemukan jalan di Paris pada musim panas ini. Maps menawarkan petunjuk arah belokan demi belokan yang akurat untuk berjalan kaki, bersepeda, dan petunjuk arah transit, termasuk pembaruan transit aktual secara langsung untuk Paris Metro, RER, trem Paris, bus RATP, dan transportasi lainnya. Selain itu, Maps menampilkan semua informasi terbaru mengenai penutupan jalan dan peringatan terkait pertandingan untuk membantu pengguna menavigasi kota seefisien mungkin. 

Parc des Princes, venue utama Olimpiade Paris 2024

Untuk merayakan Paris 2024, Maps memperkenalkan beberapa fitur baru untuk membantu pengguna menjelajahi kota. Mulai hari ini, semua tempat permanen, termasuk Parc de Princes dan Centre Aquatique Olympique, muncul sebagai landmark 3D yang dibuat khusus dan berwarna-warni di Maps. Situs ikonik lainnya, seperti Gare de l’Est, Pont d’Iéna, dan  Place de la Madeleine, kini juga ditampilkan dengan detail yang luar biasa.

Untuk pertama kalinya, Maps menampilkan lokasi secara pop-up, seperti tempat sementara, toko souvenir, dan tempat umum, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan semua tempat penting untuk pertandingan musim panas. Maps juga telah menciptakan ikon khusus untuk semua lokasi pertandingan dan tempat upacara untuk membantu pengunjung menemukan jalan. 

Pengunjung dan penduduk setempat juga dapat menemukan tempat-tempat menarik di Paris dengan panduan Maps yang telah dikurasi untuk restoran, hotel, tempat belanja, dan lainnya. Ini termasuk puluhan panduan baru dari para ahli lokal seperti Le Bonbon, Le Fooding, Radio France, Madame Figaro, dan My Little Paris, bersama dengan rekomendasi baru dari penerbit global seperti MICHELIN Guide dan Time Out.

Baca juga: Setelah 2 Tahun, Hyeri Jadi Pelajar Jenius di Drama Misteri ‘Friendly Rivalry’!

Itulah beberapa hal yang dapat kamu nikmati sebagai pengguna Apple untuk memeriahkan Olimpiade Paris 2024. Semoga bermanfaat! 

 

Image : dok. Apple, dok. Olimpiade Paris 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment