banner-detik

burts bees

Menjaga Kelembapan Kulit Tangan, Ini 5 Hand Mask yang Layak Dipunya!

seo-img-article

Yuk, intip rekomendasi hand mask yang bisa bantu membuat kulit tangan jauh lebih lembap dan sehat!

Kalau kamu lagi menghadapi permasalahan kulit kering di area tangan dan sudah pakai hand cream, tapi masih belum teratasi, mungkin kamu perlu untuk menggunakan hand mask. Produk ini memang belum sepopuler  face mask dan termasuk masih jarang yang menggunakan ya? Padahal, hand mask memiliki ingredients yang seruoa dengan masker untuk wajah dan banyak manfaat juga untuk kulit tangan, lho. Untuk kamu yang jadi penasaran dengan produk ini, FD punya beberapa rekomendasi yang bisa jadi referensimu sebelum membeli, nih. Simak artikel ini untuk tahu rekomendasinya, ya.

Baca juga: Wakili Anak Muda Penuh Gaya, Hoshi SEVENTEEN Terpilih Jadi Brand Ambassador Diesel!

Lavojoy Brightness Code Hand Mask Feel My Rhythm

hand mask

Vaseline Repairing Hand Mask

hand mask

Sephora Hand Mask

hand mask

Baca juga: Buku ‘PATA’ Karya Moon Ga Young Akan Rilis di Indonesia!

Mediheal Theraffin Hand Mask

hand mask

Ternyata, selain jadi brand yang dikenal memiliki beragam sheet mask yang ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit wajah, Mediheal juga mengeluarkan masker untuk tangan, lho! Memiliki nama Theraffin Hand Mask, produk ini diperkaya dengan theraffin dan shea butter yang menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Lalu, ada argan oil, lemon, dan niacinamide yang bisa menjaga kelembapan di area kutikel dan mencerahkan kulit di area tangan.

innisfree Special Care Hand Mask

Rekomendasi terakhir ada dari innisfree yang memiliki hand mask untuk memberikan special care kepada kulit tanganmu. Diperkaya dengan teh hijau dan ekstrak akar peony, masker tangan yang satu ini bisa jadi pilihanmu untuk memberikan perawatan ekstra pada tangan dengan kulit kering dan terkelupas!

Baca juga: 5 Face Wash ini Bikin Kulit Usia 40-an Tetap Lembap Setelah Cuci Muka

Yup, itu dia lima rekomendasi dari hand mask yang bisa kamu jadikan referensi untuk dibeli dalam waktu dekat. Kalau dari deretan rekomendasi di atas ada yang pernah dicoba atau kamu ada rekomendasi lain, bisa tulis di kolom komentar, ya!

Images: Dok. iStock, Dok. Brand

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment