banner-detik

lifestyle

Rekomendasi 4 Film Seru di Netflix untuk Tontonan Weekend Ini!

seo-img-article

Isi waktu luang selama weekend dengan binge watch deretan film ini di Netflix!

Di minggu yang sudah memasuki tanggal tua seperti ini, rasanya pingin habisin weekend di rumah aja, kan? Nah, untuk nemenin kamu yang memang ingin di rumah saja untuk menghemat sekaligus istirahat, FD punya beberapa rekomendasi film terbaru dan terpoouler di Netflix saat ini yang bisa kamu tonton sekaligus dalam satu hari. Dengan begitu, waktu luang saat weekend ini bisa kamu habiskan dengan maraton film-film seru dan menjaga mood tetap baik! Ingin tahu apa saja rekomendasi tayangannya? Keep on reading!

Baca juga: Siap-Siap, Cast ‘Running Man’ Bakal Main ke Jakarta Bulan Agustus!

Kereta Berdarah

netflix

Yes, di urutan pertama ada ‘Kereta Berdarah! Film dengan genre horor dari Indonesia ini diperankan oleh Hana Malasan, Zara Leola, dan Putri Ayudya. Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita mengenai teror yang dialami oleh penumpang kereta Sangkara. Teror yang ada di dalam kereta selalu datang saat kereta memasuki terowongan dan keselamatan para penumpang jadi terancam karena teror ini. Kalau kamu penggemar film horor, sudah pasti  kamu akan enjoy untuk nonton film yang satu ini.

Anyone But You

netflix

Akhirnya, ‘Anyone But You’ sudah ada di Netflix! Film yang dibintangi oleh Sydney Sweeney dan Glen Powell ini memang nggak sempat tayang di layar lebar Indonesia. Setelah melewati beberapa bulan dari premiere-nya, kini kamu sudah bisa menikmati film ini di Netflix. Rom-com ini menceritakan tentang dua orang yang bertemu secara nggak sengaja di kedai kopi dan memutuskan untuk melakukan first date! Ternyata, kencan pertama mereka nggak berakhir dengan baik, keduanya lost contact sebelum akhirnya secara nggak sengaja bertemu kembali dalam sebuah acara. Cocok banget untuk tontonan ringan yang bikin senyum-senyum happy selama weekend, nih.

Baca juga: Lagi Viral! Ini Kelebihan Iron Mascara dan Rekomendasi Produknya!

Beast

netflix

Kali ini ada film yang akan bikin kamu merasakan adrenaline rush! Yup, ‘Beast’ adalah film yang rilis di tahun 2022 dan menceritakan tentang seorang ayah yang berprofesi sebagai dokter bernama Dr. Nate (Idris Elba). Ia mengajak kedua putrinya pergi ke Afrika Selatan untuk merasakan keindahan alam di negara tersebut. Namun, ditengah perjalanan mereka bertemu dengan singa besar yang buas dan berusaha untuk menerkam ketiganya. Nah, kebayang kan gimana deg-degannya nonton film ini kalau membaca sekilas sinopsisnya?! Film ini recommended banget kalau kamu emang lagi cari tontonan yang nggak ngebosenin!

Rampage

Untuk penggemar  Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan sapaan The Rock, maka film ‘Rampage’ akan jadi tontonan seru kamu di weekend! Film dengan genre sci-fi ini menceritakan tentang mutasi yang mengerikan pada hewan akibat eksperimen yang berbahaya. Walaupun sudah memasuki enam tahun sejak pertama kali dirilis, film ini masih saja bikin para penontonnya tegang dan terpukau dengan jalan cerita dan akting The Rock!

Baca juga: Mau Spa Sambil Liat Pemandangan Indah? Wajib Coba Dior Spa di Eastern & Oriental Express!

Nah, itu dia empat rekomendasi film di Netflix yang masuk kategori populer yang bisa kamu tonton selama weekend ini. Oh iya, selain itu ada banyak series baru juga yang bisa kamu mulai tonton, lho! Gimana, apa kamu ada rekomendasi film lainnya atau akan mulai tonton dari list di atas? Komen di bawah, ya! 

 

Images: Dok. iStock, Dok, IMDb

Slow Down

Please wait a moment to post another comment