ic-fd

Selain Drama Romance, Ini Dia Film dan Drama Action yang Diperankan oleh Kim Seonho!

entertainment 2
author

salmanrh・19 Jul 2024

detail-thumb

Aktor berbakat ini nggak hanya jago akting dalam genre romance, tetapi juga di genre action dan thriller. Yuk, intip beberapa drama dan film action yang diperankan oleh Kim Seonho!

Sudah nggak asing sama nama Kim Seonho, kan? Nah, aktor yang satu ini memang sudah sering bermain drama, mulai dari genre yang romance hingga komedi. Namun, beberapa tahun ke belakang, ia sudah mulai mengarah ke dunia film dan drama bergenre action maupun thriller. Salah satunya, akan tayang juga pada tahun 2024! Penasaran, apa saja film dan drama action yang diperankan Kim Seonho? Simak artikelnya!

Baca juga: SECRET NUMBER Gelar Konser di Senayan! Banyak Benefitnya, Lho!

The Childe

film kim seonho

Film ‘The Childe’ ini bercerita tentang sosok laki-laki bernama Marco Han (keturunan Korea-Filipina) yang berprofesi sebagai petinju di pertandingan ilegal di Filipina. Hal ini ia lakukan untuk membayar biaya operasi ibunya yang sakit parah. Namun, saat dalam perjalanan ke Korea Selatan untuk mencari sang ayah, pemuda tersebut dihampiri oleh sosok laki-laki misterius. Cowok misterius tersebut bernama Gwigongja yang akan mengejar Marco. Nah, karakter ini diperankan oleh Kim Seonho! Penasaran kan, gimana aksi Seonho menjadi sosok Childe yang suka mengacau?

Baca juga: Intip 5 Drakor Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tonton!

The Tyrant 

film kim seonho

Kalau yang satu ini bukan film, melainkan drama. Drama ‘The Tyrant’ sebenarnya belum tayang, namun akan segera tayang pada bulan Agustus mendatang. Drama bergenre action dan thriller ini bercerita tentang penciptaan program bernama The Tyrant yang dibuat oleh Korea Selatan. Namun, konflik terjadi ketika program tersebut menghilang akibat kecelakaan pengiriman dan mengakibatkan sampel tersebut jatuh ke tangan orang yang salah. Nah, di drama ini, Kim Seon Ho akan berperan sebagai Direktur Choi yang merupakan anggota dari lembaga pemerintah. Ia juga merupakan salah satu orang di balik munculnya program The Tyrant.

Baca juga: Mau Beli Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho? Ini Dia Benefit yang Didapat!

Gimana, menarik banget kan drama dan film bergenre action yang diperankan Kim Seonho? Serunya, ‘si anak baik’ bakal datang lagi ke Indonesia untuk menyapa kamu melalui fan meeting! Acara fan meeting bertajuk ‘2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA’ akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Juli 2024 Indonesia Arena, Senayan. Kamu tertarik beli tiketnya, nggak?

 

Image: Dok. Film