banner-detik

burts bees

Punya Masalah Hiperpigmentasi Membandel? La Roche Posay Rilis Serum Terbaru dengan Teknologi Melasyl™

seo-img-article

Merupakan hasil riset selama 18 tahun , La Roche Posay MELA B3 hadirkan formulasi yang efektif untuk mengatasi hiperpigmentasi.

Hiperpigmentasi merupakan salah satu masalah kulit yang dialami banyak orang. Selain itu, skin concern ini termasuk kompleks dan membutuhkan waktu cukup lama untuk diatasi. Menurut Late-breaking News Poster, WCD Congress 2023, masalah hiperpigmentasi bahkan bisa mempengaruhi kualitas hidup seseorang, seperti menurunkan rasa percaya diri hingga didiskriminasi. Untuk menjawab keresahan ini, La Roche Posay, brand skincare asal Prancis, merilis MELA B3 Serum dengan Melasyl™ dan 10% Niacinamide, inovasi dermatologis untuk membantu melawan hiperpigmentasi.

Formulasi canggih ini diciptakan karena ada banyak hal yang dapat memicu munculnya hiperpigmentasi. Faktor utamanya tentu saja paparan sinar matahari langsung. Namun ada juga beberapa penyebab lainnya, seperti bekas jerawat atau bekas luka; dan faktor genetik serta prosedur terhadap kulit yang dapat menyebabkan warna kulit tidak merata.

“Kondisi kulit hiperpigmentasi seringkali tidak kita sadari, dan bahkan sering juga disepelekan. Banyak orang yang beranggapan bahwa hiperpigmentasi masalah kulit yang biasa-biasa saja, padahal jika tidak ditangani dengan tepat, dalam jangka panjang kondisi kulit hiperpigmentasi dapat mengganggu kualitas hidup pasien sehari-hari. Oleh karena itu, penting untuk tidak hanya merawat kondisi hiperpigmentasi, tetapi juga mencegah sebelum hiperpigmentasi muncul di kulit.” jelas Listya Paramita Sp.DVE, FINSDV, Dermatologist saat ditemui di acara peluncuran La Roche Posay MELA B3 di Jakrta.

Baca juga: Phylobioma, Kandungan Skincare yang Efektif Menangani Jerawat!

Melasyl™ yang dikembangkan bersama dermatolog dunia

La Roche Posay MELA B3

Dari hasil penelitian selama 18 tahun pada 100.000 molekul, La Roche Posay berhasil menemukan sebuah bahan aktif broad spectrum. Molekul baru yang kemudian dinamai Melasyl™ ini menjadi sebuah revolusi dalam melawan hiperpigmentasi dengan cara yang unik, yaitu mencegah kelebihan melanin sebelum meninggalkan bekas pada kulit dengan menangkap prekursor melanin. Melasyl™ memiliki manfaat anti-pigmentasi terdepan bagi semua warna kulit.

Dikembangkan bersama para dermatolog terkemuka dan para pakar hiperpigmentasi dari seluruh dunia, Melasyl™ hadir dalam MELA B3, dipadukan dengan 10% Niacinamide yang juga dikenal sebagai Vitamin B3. Selain itu, beberapa active ingredients lainnya juga ada Hyaluronic Acid, Glycerin dan Thermal Spring Water yang berfungsi untuk melembapkan dan melindungi skin barrier, LHA dan Retinyl Palmitate sebagai eksfoliator dan membantu proses regenerasi kulit, Carnosine sebagai anti-oksidan, serta K2G untuk menenangkan kulit.

Bukan hanya menghadirkan formula yang efektif, MELA B3 Serum juga membawa pengalaman sensorial dengan tekstur gel yang ringan dan aroma green floral yang menenangkan. Nggak lengket dan ringan di kulit, serum ini bisa kamu gunakan di skincare routine pagi atau malam.

Baca juga: La Roche Posay Rilis Anthelios UVMUNE 400! Sunscreen untuk Lindungi Kamu dari Ultra-Long UVA!

Tertarik untuk mencoba? La Roche Posay MELA B3 Serum sudah bisa kamu dapatkan di official store offline maupun e-commerce seharga Rp752.900 untuk ukuran 30ml.

Images: dok. La Roche Posay Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment