banner-detik

travel

Mau Liburan Keluarga di Bali? Cobain Menginap di Alila Villas Uluwatu!

seo-img-article

Kalau kamu ingin cari suasana selain Canggu, villa di Uluwatu ini wajib banget kamu pertimbangkan untuk liburan bareng keluarga.

Pergi sejenak dari riuhnya Jakarta, Pulau Bali masih jadi destinasi yang sering jadi pertimbangan sebagai sarana healing yang tepat untuk keluarga maupun sendirian. Jika daerah Canggu sudah cukup membuat kamu merasa nggak ada lagi yang bisa dieksplor. Uluwatu bisa jadi tujuan yang patut masuk ke bucket list kamu. Supaya healing lebih maksimal, jangan lupa masukkan Alila Villas Uluwatu ke itinerary penginapan kamu.

Terletak di atas tebing, Alila Villas Uluwatu menawarkan tempat istirahat yang nyaman untuk keluarga, yakni Cliff Edge dan Hillside Villas dengan tiga kamar tidur yang indah, pilihan akomodasi lengkap dengan kolam renang pribadi. Baik yang berlokasi di tepi tebing atau di lereng bukit dengan pemandangan Samudera Hindia. Kamu bisa menikmati kekayaan alam di Bali sepenuhnya.

Baca juga: Ini 4 Fakta Menarik Drama Remaja Thailand ‘A Love So Beautiful’

liburan keluarga

Cliff Edge Villas hadir dengan tiga kamar tidur, sehingga cocok untuk kegiatan keluarga. Menampilkan interior luas yang terhubung secara mulus dengan dek di bagian luar, paviliun, dan teras untuk pengalaman suasana tropis yang sesungguhnya. Dengan taman pribadi, kamar mandi menghadap tanaman hijau subur, dan jendela yang ditempatkan secara strategis untuk menikmati angin sejuk alami, setiap detail dirancang untuk meningkatkan pengalaman menginap kamu. Nikmati suasana siang hari yang penuh cahaya matahari dan malam yang diterangi bintang dari halaman tengah villa, kolam renang pribadi tanpa batas, dan kebun, yang menyediakan ruang yang luas untuk menghabiskan momen tak terlupakan bersama orang yang kamu cintai.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Berdirinya Conrad Bali dengan 20 Aktivitas Wisata Inspiratif dan Penuh Makna!

Sementara untuk Hillsides Villa, luasnya lebih kecil dari Cliff Edge, namun tetap memiliki keunggulan yang nggak bikin kamu kecewa. Ruang tamu terbuka yang luas merupakan perpaduan elegan antara kemewahan minimalis dan aksen tradisional Bali yang berpadu sempurna dengan alam sekitar. Angin laut yang lembut mengalir melalui langit-langit bambu yang tinggi, menciptakan surga yang tenang untuk relaksasi. Nikmati suasana tenang dari cabana luar ruangan sementara anak-anak menghabiskan hari di kolam renang pribadi.

Baca juga: Liburan ke Bangkok? Ini 5 Toko Super Cute yang Wajib Kamu Datangi!

Terlebih lagi, villa dengan tiga kamar tidur ini dilengkapi dengan fasilitas mewah, termasuk tempat tidur berukuran king yang mewah, TV LED berukuran besar, perlengkapan kamar mandi untuk pria dan wanita, dan layanan butler, menjadikannya rumah kedua yang benar-benar nyaman.

Berlokasi di puncak tebing yang terpencil namun mudah diakses dan menghadap ke laut, Alila Villas Uluwatu menawarkan liburan musim panas yang indah untuk membangun ikatan dan menciptakan kenangan istimewa.

 

Image: Alila Villas Uluwatu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment