banner-detik

lifestyle

Rayakan 20 Tahun Berdirinya Conrad Bali dengan 20 Aktivitas Wisata Inspiratif dan Penuh Makna!

seo-img-article

Kegiatan apa saja yang dihadirkan Conrad Bali dalam rangka ulang tahun ke-20 ini, ya? Simak artikel berikut ini!

Jadi destinasi wisata favorit banyak orang, Bali memang menyuguhkan keindahan alam, budaya, dan segala aktivitas menarik yang nggak boleh kamu lewatkan. Pengalaman menikmati Bali mulai dari perjalanan kuliner imersif hingga pengalaman budaya otentik dan wisata kesehatan yang menyegarkan bisa kamu dapatkan dalam esensi kemewahan di Conrad Bali yang baru saja merayakan ulang tahun ke-20!

Baca juga: Lebih dari Sekadar Kota, Yogyakarta Punya Budaya dan Tradisi Kecantikan yang Menarik!

Signature Sensory Odysseys, Aktivitas Penuh Makna dari Conrad Bali

Sound Healing Session Conrad Bali

Bali dikenal dengan budaya spiritualitas yang unik dan kamu bisa ikut merasakannya juga melalui Perayaan Bulan Purnama yang diadakan setiap bulan yang dilakukan di pura resor, diikuti dengan makan malam di tepi pantai sebelum memasuki sesi meditasi di tepi laut. Buat kamu yang mau mencari kedamaian bisa banget coba Art of Sound Healing yang biasa dilakukan di Infinity Chapel dengan memanfaatkan vibrasi dan frekuensi. Buat kamu yang suka tantangan, Speakeasy Foraging dan Forest Bathing menawarkan penjelajahan sehari penuh dengan perjalanan off-road ke Danau Beratan, berkano mengelilingi danau, dan merasakan forest bathing di kedalaman hutan hujan tropis Bali, sebelum diakhiri dengan piknik di tepi air terjun.

Suku_Olfactory Experience Pop Up Conrad Bali

Melengkapi aktivitas di Conrad, kamu bisa berkreasi dengan wewangian dan berkesempatan mencoba wewangian eksklusif Conrad Bali No.20 pada sesi Olfactory Experience. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti Scenography Cooking Class yang nggak cuma mengajari kamu cara memasak, tapi juga mengajak kamu mengenal peternakan garam terdekat atau pertanian organik.

Baca juga: Liburan ke Bangkok? Ini 5 Toko Super Cute yang Wajib Kamu Datangi!

Mindful Flavors, Kegiatan Kuliner yang Tidak Biasa

Nggak lengkap rasanya kalau jalan-jalan tapi nggak dibarengi dengan wisata kuliner. Sejak matahari terbit hingga terbenam, kamu bisa menikmati Rise & Dine Sensibly, dimulai dengan kopi ramah lingkungan serta berbagai hidangan lokal, dan menutup hari dengan Nusantara Night dan Balinese Kecak Dinner, yang menampilkan keanekaragaman kuliner Indonesia berlatar belakang tarian tradisional dan pertunjukan musik yang menakjubkan.

Conrad Bali

Setiap minggu, kamu bisa ikutan Savor the Source, yaitu makan malam BBQ di tepi pantai. Yang bikin hal ini menarik adalah bahan-bahan yang dipakai diusahakan berasal dari mitra lokal, seperti Plaga Farm, cokelat Jungle Gold, garam Kusamba, dan Arak Bali Dewi Sri. Kamu juga bisa ikutan tur ke kebun herba milik resor yang terletak di rooftop.

 

Pengalaman Destinasi Otentik yang Memorable

Conrad Bali - Aksara Bali Class

Kalau kamu mau mengenal warisan budaya Bali, Conrad Bali menghadirkan sesi menulis Aksara Bali atau kamu bisa juga berpartisipasi dalam lokakarya Mountain Mama’s Crafting with Purpose untuk membuat tas kain berbahan linen hotel yang sudah tidak terpakai, sekaligus cari tahu pemberdayaan perempuan dari desa setempat melalui program social enterprise ini.

spa di Conrad Bali

Buat kamu yang nggak cuma ingin berlibur, tapi juga sedang merencanakan pernikahan, Conrad Bali punya Green Wedding Showcase yang bisa kamu datangi. Nggak cuma itu, kalau kamu ke Bali untuk urusan bisnis, kamu bisa dapat Sustainable Meeting Packages yang secara nggak langsung ngajak kamu buat mengambil pilihan yang eco-conscious. Conrad Bali menggandeng komunitas seniman perempuan di Gianyar untuk menciptakan Conrad Bali charm berbentuk bunga kamboja dan kecubung dengan hint warna ungu yang merupakan warna khas Conrad yang melambangkan kedamaian dan kejelasan.

Baca juga: Tempat Menginap di Seoul Ini Bikin Kamu seperti Berada di Drakor!

Jiwa Wellness, Pendekatan Holistik ala Conrad Bali

Belum ke Bali kalau kamu belum cobain beauty parlor treatment khas Bali, nih. Di Conrad, kamu nggak sekadar bisa menikmati spa experience aja, tapi juga bisa cobain art therapy lewat warna dan bentuk. Kalau kamu mau bersepeda menyusuri pantai, mereka punya tandem bike yang bisa kamu pakai bareng pasangan nih. Satu hal yang nggak boleh kamu lewatin kalau ke Conrad Bali adalah nyobain SWAY Sleep Therapy alias terapi tidur yang diciptakan oleh tim Conrad Bali, satu-satunya dan yang pertama di Bali bahkan di Indonesia, lho!

SWAY SLEEP THERAPY

Nah, lengkap banget kan semua aktivitas yang disediakan Conrad Bali? Pastinya bakal bikin kamu susah move on deh pastinya dari Bali dan segala keindahannya. Buat kamu yang berniat liburan ke Bali dan stay di Conrad Bali, ada info menarik, karena di tahun ini Conrad Bali menyediakan A Timeless Celebration Package yang berlaku sampai akhir tahun ini. Good deals banget buat kamu yang mau liburan bareng sahabat ataupun keluarga!

Gimana nih, tertarik buat menginap dan nyobain aktivitas seru di Conrad Bali, nggak? Comment, ya!

 

Image: Dok. Conrad

Slow Down

Please wait a moment to post another comment