banner-detik

entertainment

Ini 4 Fakta Menarik Drama Remaja Thailand ‘A Love So Beautiful’

seo-img-article

Lagi on going di Viu, intip sederet fakta menarik drama Thailand ‘A Love So Beautiful’ yang penuh kegemasan ini, yuk!

Hiburan digital saat ini semakin beragam pilihannya. Bukan cuma drama Korea saja yang jadi pelarian seseorang dari penatnya pekerjaan, sekarang drama Thailand juga jadi salah satu pilihan yang mulai dipertimbangkan untuk masuk ke dalam daftar tontonan akhir pekan. Bagi kamu yang ingin eksplor lebih luas drama dari negara lain, berikut adalah beberapa fakta menarik seputar drama ‘A Love So Beautiful’.

Baca juga: Kim Seonho Bakal ke Indonesia Lagi! Yuk, Intip Detail Fan Meetingnya!

Drama remake

A Love So Beautiful

Drama ini ternyata merupakan remake dari drama China yang berjudul serupa. Untuk versi Thailand sendiri, drama ini menceritakan tentang Chadjen (Dew Jirawat) dan Som-O (Prim Chanikarn) yang berteman sejak kecil, lalu perlahan muncul perasaan nggak biasa di antara keduanya. Kamu akan melihat perjalanan bagaimana sepasang teman yang melihat bentuk cinta di dalam hidupnya.

Hadirkan kisah persahabatan yang kental

A Love So Beautiful

Nyatanya, cinta nggak harus selalu dengan pasangan, tapi juga bisa dengan sahabat. Di drama ini juga menunjukkan betapa berharganya sebuah hubungan persahabatan yang sudah dijalin. Chadjen dan Som-O nggak berdua saja, mereka memiliki circle dengan tiga teman lainnya. Ada Tao (Neo Trai Nimtawat), Khao (Emma Panisara Yang), dan New (Pentor Jeerapat Pimanprom). Mereka berlima menunjukkan bagaimana seorang sahabat mendukung satu sama lain dan menghadapi berbagai masalah yang dihadapi di sekolah.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Film Korea ‘Handsome Guys’ yang Sudah Tayang di CGV!

Kisah cinta yang menggemaskan

Memiliki nuansa anak sekolah yang penuh gairah, drama ini menyajikan kisah pertemanan yang kemudian tumbuh menjadi perasaan cinta. Namun, Chadjen dan Som-O sama-sama ragu untuk menyatakan perasaan mereka karena takut merusak persahabatan dan berujung friendzone. Keduanya harus melalui waktu yang panjang dan berbagai peristiwa sebelum akhirnya menyadari siapa cinta sejati mereka.

Reuni Boys Over Flower

A Love So Beautiful

Drama ini juga mempertemukan Dew dan Prim yang sama-sama pernah bekerja sama di drama ‘Boys Over Flower’ tahun 2021, yang merupakan drama yang sudah menjadi remake dimana-mana. Kini, mereka bertemu lagi di drama remake lainnya. Di drama ini, mereka sama-sama menjadi pelengkap dari cerita ‘A Love So Beautiful’.

Baca juga: Ini 5 Lokasi Syuting Drama ‘Lovely Runner’ yang Bisa Kamu Kunjungi saat di Korea Selatan!

Itulah beberapa fakta menarik seputar drama Thailand ‘A Love So Beautiful’. Versi Korea-nya juga ada, lho. Nah, untuk versi Thailand, kamu sudah bisa menontonnya di Viu, ya!

 

Image: Dok. Drama

Slow Down

Please wait a moment to post another comment