ic-fd

5 Skincare Lokal dengan Kandungan Ferulic Acid Ini Bisa Mengurangi Dark Spots!

skincare
author

Poppy_Septia・09 Jul 2024

detail-thumb

Punya noda-noda gelap akibat paparan matahari atau genetik? Rawat kulitmu dengan produk skincare lokal yang mengandung ferulic acid, yuk! 

Ada banyak sekali produk skincare lokal yang beredar di pasaran. Kalau mau hasilnya maksimal di kulit, tentu kamu harus lebih teliti lagi dalam memilihnya. Pilih yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulitmu, supaya serumnya bisa bekerja efektif sesuai target yang kamu inginkan. Kalau kamu punya dark spots dan ingin punya kulit yang lebih awet muda, sebuah ingredient antioksidan bernama ferulic acid bisa kamu coba.

Ferulic acid biasanya hadir dalam produk serum, essence, atau moisturizer. Penggunaan ferulic acid secara rutin bisa memudarkan kemerahan dan dark spots pada kulit, sekaligus mengurangi inflamasi, dan membantu kulit tetap terlihat kencang. Simak beberapa skincare lokal dengan kandungan ferulic acid di bawah ini, yuk!

Azarine Brightening C-Glow Serum, Rp59.000

Memiliki kandungan tranexamic acid, vitamin C sebanyak 3%, dan ferulic acid, serum lokal satu ini bisa diandalkan untuk menjaga kulit selalu cerah dan membantu menyamarkan noda-noda gelap. Dilengkapi pula dengan teknologi oxymoist, yang membuat kulit terasa segar dan tetap lembap. Teksturnya ringan dan mudah meresap, harganya pun terjangkau banget, bikin kamu nggak perlu pikir dua kali untuk repurchase!

Baca juga: Cari Serum Lokal Terjangkau untuk Mencerahkan Kulit? 5 Produk Ini Bisa Jadi Pilihan!

The Aubree Ferulic Acid Skin Essence, Rp185.000

skincare lokal

Kalau kamu mau punya kulit lebih jernih dan bercahaya sehat, coba deh skincare lokal satu ini! Kandungan utamanya adalah galactonyces ferment filtrate, niacinamide, hyaluronic acid, dan ferulic acid. Kombinasi tersebut bisa membantu melembapkan kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan noda-noda gelap, merawat skin barrier, dan melindungi dari kerusakan sel akibat UVA dan UVB. Produk ini punya tekstur unik yang kental seperti jelly, namun saat diratakan menjadi ringan seperti bulir-bulir air. Kamu bisa gunakan pagi dan malam setelah toner ya!

Bio Beauty Lab Potent-C Power Serum, Rp235.000

skincare lokal

Punya tekstur lightweight dan nggak lengket, dengan kemasan pump yang praktis, produk skincare lokal satu ini layak kamu lirik. Mengandung THD ascorbate yang lebin powerful dibanding vitamin C pada umumnya, produk ini bisa merawat kulit yang kusam dan banyak dark spots menjadi lebih cerah. Ditambah dengan ferulic acid dan hyaluronic acid yang melembapkan kulit dan melindungi dari radikal bebas, kulitmu akan lebih sehat dan awet muda! Pakai pagi dan malam secara rutin ya! Jangan lupa, kalau pagi wajib pakai sunscreen juga!

Baca juga: 7 Moisturizer dengan Kandungan Peptide Ini Bisa Diandalkan untuk Kulit Usia 40-an!

Somethinc Waterless Lemonade Vitamin C + Ferulic + NAG, Rp153.000

Diperkaya dengan vitamin C yang stabil yaitu Ethyl Ascorbic Acid, serum ini bisa membantu mengurangi dark spots yang membandel di kulit! Dilengkapi dengan ferulic acid, 67% Jeju lemonade, dan NAG (N-Acetyl Glucosamine) yang merupakan bagian dari NMF untuk menjaga kelembapan kulit, serum satu ini sangat disarankan untuk kamu yang punya kulit kusam, hiperpigmentasi, dan sudah mulai memiliki kerutan halus.

Elsheskin Daily Boost Anti0xidant Serum, Rp139.000

skincare lokal

Kulitmu banyak noda-noda gelapnya, sering terpapar polusi, gampang terlihat kusam, dan punya garis-garis halus yang mulai nampak? Produk serum lokal dari Elsheskin ini bisa diandalkan! Serum ini terdiri dari sederet kandungan yang terkenal mampu menjaga kesehatan kulit, seperti ferulic acid, vitamin E, ethyl ascorbic acid sebanyak 15%, pollushield, hingga ekstrak teh hijau dan sea buckthorn. Lengkap banget, kan? Formulanya juga aman untuk kulit yang sensitif dan mudah berjerawat, lho!

Baca juga: 5 Makeup Lokal Baru untuk Bikin Riasan Lebih Tahan Lama di Cuaca Panas!

Itulah sederet skincare lokal dengan kandungan ferulic acid yang berfungsi membantu memudarkan dark spots, bikin kulit awet muda, dan melindungi kulit dari efek buruk lingkungan. Mana yang paling menarik menurut kamu? Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget masing-masing ya!

 

Image: Freepik, Dok. brand