ic-fd

Ini 5 Drakor dan Film Bulan Juli yang Menarik untuk Ditonton!

entertainment
author

diaan_acil・04 Jul 2024

detail-thumb

Bulan baru, ini saatnya menambah watchlist kamu! Kalau belum tahu mau nonton apa, yuk intip sederet drakor dan film yang tayang bulan Juli!

Korea nggak pernah berhenti kasih sesuatu yang baru setiap bulannya. Selalu akan ada tayangan baru yang mengesankan, dengan menampilkan berbagai bintang yang menarik. Di bulan ini, ada salah satu film Korea hits yang akan tayang di Netflix, serta banyak drama yang tayang di platform lain. Kira-kira apa saja? Simak artikelnya sampai habis, ya! 

Baca juga: Suka sama Hong Hae In di Queen of Tears? Siap-Siap, Kim Jiwon Bakal ke Indonesia!

Red Swan 

drakor Juli

Tayang 3 Juli di Disney+ Hotstar, drakor ini mengisahkan tentang Oh Wan Soo (Kim Ha Neul) yang menjadi istri dari penerus tahta Hwain Group, Kim Yong Gyuk (Jung Gyu Won). Ia bekerja sebagai ketua yayasan dan mendapatkan banyak perhatian dari sekitar. Di tengah perjalanannya, ia bertemu dengan pengawalnya Seo Do Yoon (Rain) yang membuat Wan Soo jadi mengetahui rahasia milik Hwain Group. 

The Auditors 

Drakor yang satu ini akan tayang pada tanggal 6 Juli di Viu! Drama ini mengisahkan tentang tim audit dari Perusahaan Konstruksi JU yang memiliki kasus korupsi. Tim audit tersebut terdiri dari Shin Cha Il (Shin Ha Kyun) sebagai pemimpin tim, Gu Han Soo (Lee Jung Ha) dan Hwang Dae Woong (Jin Goo). Selain harus menghadapi kasus korupsi, tim tersebut juga harus menghadapi dinamika pekerjaan. Tayangan ini bisa jadi pilihan buat kamu yang penasaran dengan dunia tim audit di perusahaan. 

Baca juga: Bisa Bantu Redakan Nyeri Sendi, Ini Produk Body Care Rekomendasi Haechan NCT!

Good Partner 

Tayang 12 Juli di Viu, drama ini mengisahkan Cha Eun Kyeong (Jang Na Ra), seorang pengacara senior dan Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun) yang berperan sebagai pengacara pemula di firma hukum Daejung. Keduanya memiliki prinsip yang beda dalam bekerja. Ketika mengatasi perbedaan mereka, keduanya mengalami perubahan besar dalam hidup mereka. Kurang lebih drakor ini akan lebih banyak menampilkan bagaimana proses bekerja sama tim. 

Sweet Home 3

drakor bulan juli

Drama ini akan tayang tanggal 19 Juli di Netflix dengan melanjutkan perjalanannya dari season pertama. Ini akan menjadi babak terakhir dari ‘Sweet Home’. Di drama ini akan menampilkan pertarungan sengit antar manusia dan monster. Perjalanan ini akan menjadi klimaks dan seru. Pada musim ketiga ini akan menampilkan Cha Hyun Su (Song Kang), Lee Eun Yu (Go Min Si), dan Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun).

Baca juga: Rose BLACKPINK Terpilih Jadi Global Ambassador PUMA!

Wonderland 

Yang satu ini bukan drama, melainkan film. Meski baru tayang di Korea Selatan, namun film ini telah bekerja sama dengan Netflix untuk memasarkannya secara global. Film ini mengisahkan tentang orang yang menggunakan layanan dunia virtual bernama Wonderland. Kisah ini akan berfokus pada Jeong In (Bae Suzy) yang ingin bertemu dengan kekasihnya, Tae Joo (Park Bo Gum). Tae Joo sendiri sebelumnya diketahui koma karena kecelakaan. Belum ada konfirmasi resmi untuk tanggal, tapi Netflix Indonesia telah mengumumkan jika film ini bisa disaksikan di bulan Juli. 

Itulah beberapa tayangan menarik di bulan ini. Kira-kira tertarik nonton drakor dan film yang mana, nih? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. TV