banner-detik

lifestyle

Rose BLACKPINK Terpilih Jadi Global Ambassador PUMA!

seo-img-article

Setelah NCT 127 dan IVE, kini giliran Rose BLACKPINK yang bergabung ke PUMA family!

 

PUMA secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan Rose, salah satu anggota dari girlband fenomenal asal Korea Selatan yakni BLACKPINK. Melalui kerjasama ini, Rose akan membawa visi, suara, dan wawasan uniknya ke dalam campaign global PUMA

Peran brand ambassador bintang K-pop berdarah Korea-New Zealand ini akan didedikasikan untuk memperkuat katalog PUMA klasik yang ikonis dan mendukung program “Rewrite the Classics”. Campaign bersama Rose merayakan siluet PUMA yang tak lekang oleh waktu, dan membawanya ke generasi baru.

Rose mengatakan, “Saya sangat senang untuk bergabung dengan keluarga PUMA. Saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk bergabung dalam perjalanan bersama PUMA,” ujarnya mengutip dari siaran pers. 

Baca juga: Debut Jadi Fotografer, Jaemin NCT Gelar Pameran Foto ‘NARCISSISM’, hingga Rilis Photobook!

Bergabung dengan para duta PUMA Sportstyle yang telah memberikan dampak transformatif, termasuk Rihanna, A$AP Rocky, Dua Lipa, dan Skepta, Rosé memulai kerjasamanya dengan mengenakan PUMA Palermo, ia mengombinasikan sepatu low-top yang ikonis ini dengan caranya sendiri. Selama masa kerja sama, idol K-pop ini akan mendukung koleksiklasik lainnya dalam kategori Sportstyle PUMA.

Rose Blackpink PUMA

“Pengaruh Rose yang luar biasa terhadap musik, fashion, dan budaya secara global merupakan sebuah inspirasi. Kami sangat senang dapat memulai perjalanan ini bersamanya, di mana ia akan memainkan peran yang beragam, memanfaatkan pengetahuan dan visinya untuk membantu kami mendefinisikan ulang ruang klasik kami. Perspektifnya yang unik akan berperan penting dalam memperkuat program “Rewrite the Classics” dari PUMA yang menyoroti koleksi seperti Palermo, Speedcat, dan lainnya. Kami sangat senang menyambutnya di keluarga PUMA, dan kami tidak sabar menantikan pencapaian yang akan kami raih bersama,” ujar Maria Valdes, Chief Product Officer PUMA.

Rose Blackpink PUMA

Sementara itu, Rose diketahui telah bergabung dengan agensi The Black Label untuk kegiatan individunya. Dalam waktu dekat, ia juga akan merilis proyek solo terbarunya untuk menghibur para penggemar yang sudah menunggu lama. 

Baca juga: Intip Penampilan 6 Selebriti Dunia saat Menghadiri Prada Menswear Spring/Summer 2025!

Dengan bergabungnya bersama agensi baru, tentunya akan semakin banyak aktivitas Rose yang akan datang, dan melihat para penggemar di seluruh dunia. Jadi, apakah kamu sudah siap menyambut kembali member BLACKPINK di panggung global? 

 

Image: PUMA, dok. Rose

Slow Down

Please wait a moment to post another comment