ic-fd

Save The Date! Female Daily Studio Lagi Ada Promo Menarik!

female daily network
author

armeliafarah・03 Jul 2024

detail-thumb

Kabar baik untuk para beauty enthusiast, nih. Soalnya Female Daily Studio lagi ada promo besar-besaran minggu menuju YXB. Yuk, intip ada apa saja yang good deals!

 

Siapa nih yang ingin belanja tapi berhalangan untuk mengikuti Yogyakarta X Beauty? Nggak perlu sedih, karena kamu bisa nih menikmati belanja beauty products dengan potongan harga yang nggak beda jauh dari promo di YXB. Yup, promo ‘Get A Taste of Yogyakarta X Beauty’ yang akan berlangsung mulai dari tanggal 3 – 10 Juli 2024 secara online dan offline store FDS di Trans Icon Mall Surabaya! Penasaran ingin tahu lebih detail soal promo ini? Simak terus artikelnya ya!

Baca juga: Suka sama Hong Hae In di Queen of Tears? Siap-Siap, Kim Jiwon Bakal ke Indonesia!

Discount up to 65% untuk banyak beauty products!

female daily studio

Yes, kamu bisa nih belanja deretan beauty product di FDS dengan potongan harga bisa sampai 65%! Menarik banget, kan? Kalau kamu penasaran ada apa aja sih produk yang mendapatkan potongan sebesar itu, kamu bisa cek website Female Daily Studio dan klik banner yang menampilkan promo ‘Get A Taste of Yogyakarta X Beauty’, ya.

Baca juga: Tempat Menginap di Seoul Ini Bikin Kamu seperti Berada di Drakor!

Dapatkan extra voucher dan free ongkir!

Nggak hanya mendapatkan potongan harga yang oke banget, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan ekstra voucher, lho! Jika kamu belanja sampai Rp150.000, kamu bisa mendapatkan ekstra voucher sebesar Rp30.000 dan Rp10.000 juga tanpa minimal purchase. Serunya, kamu bisa dapat dua voucher ini saat belanja online dan offline juga. Oh iya, untuk yang belanja secara online, kamu bisa mendapatkan free ongkir!

Baca juga: Ini 5 Makeup Lokal Baru untuk Bikin Makeup Tahan Lama di Cuaca Panas!

Nah, itu dia promo yang lagi berlangsung di FDS untuk kamu yang ingin merasakan belanja dengan harga bersahabat seperti di YXB! Pastikan jangan sampai terlewat ya promo ini! Kira-kira beauty products apa yang ingin kamu check out di FDS? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Female Daily

Edited by Rahajeng Prandiena