ic-fd

Suka sama Hong Hae In di Queen of Tears? Siap-Siap, Kim Jiwon Bakal ke Indonesia!

entertainment 2
author

salmanrh・02 Jul 2024

detail-thumb

Masih belum bisa move on dari drakor ‘Queen of Tears’? Tenang saja, karena Hong Hae In alias Kim Jiwon bakal mampir ke Indonesia!

Beberapa bulan lalu, Kim Jiwon jadi salah satu yang menggebrak dunia per-drakor-an dengan kehadirannya sebagai Hong Hae In di drama ‘Queen of Tears’. Aktingnya yang sangat menjiwai karakter Hong Hae In pun sangat membekas di hati penonton. Makanya, orang-orang yang sebelumnya belu terlalu mengenal Jiwon pun jadi jatuh cinta padanya. Nggak heran, fans-nya pun makin bertambah banyak berkat come back nya tersebut.

Nah, ada kabar baik buat kamu yaitu Kim Jiwon bakal datang ke Indonesia untuk melakukan fan meeting yang bertajuk ‘KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA’!

Baca juga: Ini 4 Karakter Ikonis Kim Ji Won di Drama Korea yang Ia Mainkan!

Seat plan ‘KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA’

Penasaran kan, kapan fan meeting ini diadakan? Nah, event ‘KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA’ akan dilaksanakan pada tangga 31 Agustus 2024 di Jakarta International Expo Theatre Kemayoran. Untuk fan meeting ini juga sudah ada seat plan yang dibagikan oleh promotor yaitu Virgo Entertainment dan KLY. 

fan meeting kim jiwon

Ada empat kategori seat yang tersedia di fan meeting tersebut. Pertama, ada kategori VVIP yang berada di lantai pertama dan persis di depan stage. Untuk kategori VVIP ini dibanderol dengan harga Rp2.950.000. Selanjutnya, ada kategori Platinum yang juga berada di lantai 1, di belakang kategori VVIP. Harganya yaitu Rp2.750.000. Selanjutnya, kategori Gold berada di lantai 2 dan dijual dengan harga Rp2.050.000. Terakhir, ada kategori Silver yang beada di paling atas atau lantai 3 Jakarta International Expo Theatre Kemayoran. Kategori Silver ini dijual dengan harga Rp1.550.000 saja

Baca juga: Sangat Elegan, Intip 5 Outfit Kim Ji Won di Drama ‘Queen of Tears’!

Itu dia informasi seputar fan meeting yang akan diadakan beberapa bulan lagi! Gimana nih, kamu bakal jadi salah satu yang menontonnya, nggak? Comment, ya!

 

Image: Dok. Promotor, Netflix