banner-detik

beauty

Koleksi Dear Hydration dari Banila Co Bisa Jadi Solusi untuk Kulit Kering!

seo-img-article

Penggemar dari cleansing balm milik Banila Co? Good news, brand yang satu ini juga memiliki koleksi yang bisa jaga kelembapan kulit, lho!

Yes, you heard it right, brand terkemuka asal Korea Selatan yaitu Banila Co yang terkenal dengan produk cleansing balm-nya, memiliki rangkaian skincare yang bisa jadi solusi untuk menjaga kelembapan kulit. Nah, nama koleksinya adalah ‘Dear Hydration Series’. Rangkaian skincare ini ditujukan untuk menjaga kelembapan kulit dimulai dari memberikan extra care pada skin barrier.

Baca juga: Upgrade Skill, Ikuti Nail Art Course di Jakarta Berikut Ini!

Yup, produk ini dirilis belum lama ini, dengan tujuan untuk menjadi solusi dari banyak permasalahan kulit perempuan Indonesia. Sudah pasti dong, kamu nggak asing lagi dengan permasalahan kulit kering dan kusam? Biasanya, permasalahan kulit ini muncul akibat skin barrier yang rusak! Penyebabnya apa saja sih? Mulai dari terpapar polusi secara berlebihan, efek samping terkena sinar UV, dan nggak menggunakan rangkaian skincare yang tepat.

Banila Co

Melihat permasalahan ini yang menjadi concern bagi perempuan Indonesia, Banila Co sebagai brand skincare terkemuka, akhirnya merilis ‘Dear Hydration Series’ yang diperkaya oleh dua kandungan utama yaitu pink water cactus dan pink hydra biome.

Baca juga: Brand yang Terkenal Cocok untuk Kulit Sensitif, ILLIYOON Kini Sudah Hadir di Indonesia!

Dua kandungan utama yang terdapat dalam rangkaian skincare ini menjadi highlighted ingredients. sebab keduanya mampu memberikan extra hydration sesuai dengan yang dibutuhkan oleh kulit. Alhasil, dengan kelembapan yang terjaga dengan maksimal, maka kekuatan dari skin barrier juga akan terjaga, deh. Nah, semakin penasaran nggak sih ada apa saja dalam koleksi ini? 

Agar kamu bisa menjadikan koleksi ini sebagai solusi dari mengatasi permasalahan kulit di atas, Banila Co melengkapi ‘Dear Hydration Series’ dengan produk, Skin Softening Toner, Crystal Glow Essence, Water Barrier Cream, Bounce Eye Cream, dan Cool Down Mist. Lengkap banget, kan?

Baca juga: Bikin Salfok! Ini Lip Balm yang Dipakai Sabrina Carpenter di MV ‘Please Please Please’!

Jika kamu tertarik dengan koleksi ini, kamu bisa segera mendapatkan di seluruh gerai C&F Indonesia dan bisa juga membelinya secara online melalui official store yang tersedia di e-commerce, ya. So, kamu mau beli seluruh rangkaiannya atau hanya satu produk dulu? Share di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Instagram/@banilaco_id

Slow Down

Please wait a moment to post another comment