banner-detik

nail corner

Upgrade Skill, Ikuti Nail Art Course di Jakarta Berikut Ini!

seo-img-article

This is your sign untuk menjadikan hobi bikin kuku cantik jadi cuan dengan mengikuti nail art course di Jakarta berikut ini!

Setuju nggak, kalau kuku yang cantik bisa jadi mood booster dan aksesori termanis untuk outfit kamu? Plus, pergi ke nail salon bisa jadi salah satu kegiatan untuk menghabiskan waktu quality time sendiri ataupun sama sahabat kamu. Nah, kalau kamu rasanya memiliki jiwa DIY yang tinggi, sabar, dan selalu pingin coba ini-itu, kamu bisa nih ikutan nail course supaya bisa eksplor kuku cantik sendiri di rumah atau bahkan punya nail studio sendiri. Menarik, kan?

Baca juga: Tips Melindungi Kulit dan Kuku untuk Kamu yang Suka Pasang Nail Gel!

Manfaat Mengikuti Kelas Nail Art

Memang sudah banyak tutorial untuk melakukan manicure atau desain nail art yang tersebar di media sosial. Tapi, dengan belajar langsung secara offline dengan guru yang sudah berpengalaman, kamu bisa lebih banyak berinteraksi dan mendapatkan insight yang mungkin nggak bisa kamu dapat secara online.

Melalui nail art course, kamu akan diajarkan semua dasar mulai dari anatomi kuku, cara mempersiapkan peralatan yang akan digunakan, memilih produk yang bisa dipakai, sampai bagaimana kamu meng-handle client nantinya. Kamu juga bisa belajar teknik nail art yang lebih advanced secara langsung. Setelah belajar, pastinya kamu akan lebih pede untuk menawarkan jasa kamu ke orang-orang terdekat & bisa mulai membangun portfolio kamu. Kalau kamu tertarik untuk belajar tentang nail art berikut nail art course di Jakarta yang bisa kamu coba!

Sissy Nails

Kalau kamu tinggal di daerah Jakarta Pusat atau Jakarta Utara, kamu bisa coba mengikuti kelas nail art Sissy Nails yang sudah hadir sejak tahun 2021 lalu. Sissy Nails memiliki 2 level nail art course, yaitu basic dan intermediate.

Di kelas basic maupun intermediate, kamu pastinya akan belajar teori dan praktik dasar dalam melakukan manicure. Nah, perbedaannya ada di jumlah design yang akan kamu pelajari secara langsung. Untuk kelas basic nail art, kamu akan mempelajari 10 jenis design mulai dari french nail, glitter, cat eye, sampai desain yang menggunakan aksesori selama dua hari. Sedangkan untuk kelas intermediate, kamu akan belajar 15 desain, termasuk moulding design dan japanese frame design selama 4 hari.

Bingung untuk ambil level course yang mana? Jangan khawatir karena kamu bisa konsultasikan terlebih dahulu ke Sissy Nails dan akan dibantu pilih level-nya sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca juga: Samarkan Kerutan, 4 Serum dengan Kandungan Copper Peptide Ini Layak Dicoba!

Dandelion Nail Courses

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dandelion.id (@dandelion.id)

Selalu amazed dengan hasil nail art di Dandelion dan suka dengan service nail salon yang satu ini? Good news karena kamu bisa intip langsung rahasia dapur dari Dandelion dengan nail course-nya!

Dandelion memiliki tiga paket kursus yang bisa kamu pilih, mulai dari Basic Nail Care + Art yang menggunakan nail polish biasa, Gel Nail Care + Art yang menggunakan gel nail polish, dan Advance Nail Extensions yang bisa kamu pilih antara acrylic atau gel.

Setelah mempelajari teori dasar tentang kuku, kamu juga akan mempelajari SOP dasar dari manicure – pedicure, live demo & practice dengan model, cara mengaplikasikan nail polish serta cara menghapus yang benar. Setelah itu, akan ada practical exam untuk kamu akhirnya mendapatkan sertifikat dari tim Dandelion.

Kalau kamu tertarik untuk ikutan nail course di Dandelion, kamu bisa menyiapkan biaya mulai dari 6 juta rupiah. Selain nail course kamu juga akan mendapat beberapa basic nail kit yang kamu butuhkan!

Jolin Nails

Pingin ikut kelas nail art dengan harga yang lebih terjangkau? Jolin Nails punya kursus nail art dengan harga mulai dari 400 ribu-an saja. Kamu akan belajar secara group, nggak perlu khawatir kalau belum punya tools-nya karena akan disediakan saat workshop dan bisa kamu bawa pulang.

Baca juga: Brand yang Terkenal Cocok untuk Kulit Sensitif, ILLIYOON Kini Sudah Hadir di Indonesia!

Kamu akan belajar bagaimana membentuk kuku, menghilangkan kutikula, cara menggunakan tools, mengaplikasikan gel polish, dan belajar bikin desain 3D Flower. Selain itu, Jolin Nails juga lebih sering mengadakan workshop-nya di akhir pekan jadi nggak akan menganggu jam kerja kamu. Untuk info tentang workshop-nya, kamu bisa mengikuti Jolin Nails di TikTok!

Nah, itu dia tiga nail art course di Jakarta yang bisa kamu coba untuk upgrade skill kamu. Kira-kira kamu pingin belajar desain nail art yang gimana, nih? Yuk, komen di bawah!

 

Images: Dok. brands, freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment