banner-detik

burts bees

Samarkan Kerutan, 4 Serum dengan Kandungan Copper Peptide Ini Layak Dicoba!

seo-img-article

Serum dengan Copper Peptide bisa dijadikan pilihan kalau kamu ingin meminimalkan garis-garis halus dan membuat kulit lebih kencang!

Peptide sangat baik untuk mendukung produksi kolagen dan elastin, dua hal utama yang membuat kulit lebih halus dan kencang. Copper Peptide bisa memiliki andil besar bila kondisi kolagen dan elastin dalam kulitmu mulai berkurang. Sebelumnya, Copper Peptide biasa disebut Polypeptide, yang fungsinya bisa amat baik bagi mature skin atau aging skin, seperti memperbaiki tekstur kulit, memudarkan aging spots, menghaluskan kerutan, dan membuat pori-pori yang besar terlihat lebih kencang.

Tertarik merawat kulit dengan produk yang mengandung Copper Peptide? Beberapa serum Copper Peptide di bawah ini bisa kamu lirik!

The Ordinary Multi-Peptide + Copper Peptide 1%

Mampu meningkatkan kemampuan regenerasi sel-sel kulit, serum yang memadukan Copper Peptide dengan Multi-Peptide ini tepat untuk kamu yang berusia 30-an. Ditambah dengan Hyaluronic Acid, serum yang teksturnya watery ini akan bikin kulit lebih segar dan elastis. Dengan pemakaian rutin, tanda-tanda penuaan seperti fine lines dan kerutan bisa jadi lebih halus. Bisa dipakai pagi dan malam sebelum moisturizer kesayanganmu!

Baca juga: Bagus untuk Usia 30-an, 7 Serum Peptide Ini Bisa Bikin Kulit Lebih Kencang!

HALE Forever Young Copper Peptide Anti Aging Serum

Brand lokal, HALE, juga punya serum dengan kandungan Copper Peptide, lho! Serum dengan tekstur gel ini mengandung 2% Palmitoyl Tripeptide-38 Solution, dilengkapi dengan Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Copper Tripeptide-1, Acetyl Hexapeptide-8, dan 4% Glycerin, untuk meningkatkan kelembapan kulit dan memberikan efek kencang pada kulit. Ditambah dengan ekstrak kunyit, produk lokal ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah juga, lho!

Baca juga:  7 Moisturizer dengan Kandungan Peptide Ini Bisa Diandalkan untuk Rawat Kulit Usia 40-an!

Biossance Squalane + Copper Peptide Rapid Plumping Serum

Serum Copper Peptide yang satu ini cocok buat kamu yang punya kulit ekstra kering! Itu karena di dalamnya ada Copper Peptide yang membuat kulit lebih plumpy dan kencang, serta berkolaborasi dengan Hyaluronic Acid, Polyglutamic Acid, dan squalane yang mampu menyegarkan kembali kulit yang “kehausan”. Penggunaan secara teratur setelah satu bulan akan membuat kulit lebih lembap dan youthful, tampilan garis-garis halus pun memudar!

Baca juga: Kamu Sudah Berusia 40-an? Ini 4 Skincare Peptide yang Jago Bikin Kulit Kenyal!

Somethinc SKINLIFT 1% Copper Peptide Resveratrol Serum

Fresh from the oven! Somethinc juga baru saja merilis serum dengan kandungan Copper Peptide, lho. Serum lokal ini ditujukan untuk masalah kulit seperti kerutan, hiperpigmentasi, dan kulit kering. Jadi, kalau kamu memiliki kondisi kulit tersebut atau sudah di atas 25 tahun dan ingin mempertahankan kulit yang kencang, coba deh pakai secara rutin! Perpaduan Copper Peptide dengan Resveratrol, Memory Algae, dan Hydrolized Collagen Peptide di dalamnya akan memperbaiki tekstur kulit, bikin kulit jadi lebih kenyal, dan fine lines jadi tersamarkan.

Baca juga: Mau Kulit Awet Muda? Intip 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Peptide Ini, Yuk!

 

Nah, itulah beberapa serum Copper Peptide yang bisa kamu gunakan secara teratur untuk merawat kulit agar tampak awet muda. Mana yang paling bikin penasaran?  Sebenarnya, ada banyak sekali kandungan yang mampu membuat kulit lebih kenyal dan kencang. Bila kamu nggak puas atau nggak cocok dengan kandungan retinol, bakuchiol, atau vitamin C, Copper Peptide ini bisa jadi pilihanmu! Semoga kulitmu jadi lebih sehat dan glowing ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment