banner-detik

makeup

Bikin Salfok! Ini Lip Balm yang Dipakai Sabrina Carpenter di MV 'Please Please Please'!

seo-img-article

Sejak kemunculan lagu ‘Please Please Please’ milik Sabrina Carpenter, semua orang jadi suka sama lagunya! Tapi, ada satu hal yang bikin salfok, nih!

Belakangan ini, lagu-lagu yang dirilis Sabrina Carpenter selalu bikin terngiang-ngiang di kepala. Bahkan, lagu ‘Please Please Please’ juga masuk ke dalam playlist banyak orang juga, lho. Nggak hanya musiknya saja yang enak didengar, MV ‘Please Please Please’ juga tampak menarik perhatian, terlebih lagi ketika scene Sabrina mengambil barang-barang miliknya di kantor polisi yang ternyata merupakan sebuah lip balm. Penasaran kan, lip balm apa sih yang dipakai Sabrina Carpenter?

Baca juga: 5 Film di Netflix yang Cocok Jadi Tontonan Selama Long Weekend!

Ini lip balm yang dipakai!

Sebenarnya, kenapa lip balm yang dipakai Sabrina bikin salfok, sih? Itu karena lip balm tersebut nggak berwarna pink, melainkan berwarna biru muda. Yup, lip balm tersebut ternyata merupakan produk dari Prada yaitu Color Changing Lip Balm dengan shade Astral Pink! 

lip balm sabrina carpenter

Baca juga: Intip Jinyoung dan Dahyun TWICE yang Seperti Couple Gemas di Still Cut Film ‘You Are the Apple of My Eyes’

Lip balm tersebut bukan seperti lip balm biasa ataupun tinted lip balm yang sudah berwarna sejak awal, melainkan sebuah lip balm yang bisa berubah warna. Proses perubahan warna dari biru terang menjadi astral pink terjadi karena teknologi canggih yaitu Micro-Blushing™ Technology. Lip balm tersebut juga akan menyesuaikan dengan pH bibir masing-masing orang

The Prada Color Changing Lip Balm punya finish yang glossy, tapi masih tetap natural ketika dipakai. Untuk kandungannya juga bagus buat bibir, karena ada bifidus extract dan jojoba oil yang bisa bantu melembapkan bibir dan memperkuat barrier bibir.

Baca juga: Rilis Produk Baru, ESQA Kenalkan Vanesha Prescilla Sebagai Modelnya!

Yes, itu dia lip balm yang dipakai oleh Sabrina Carpenter di MV ‘Please Please Please’. Gimana nih, kamu tertarik untuk mencobanya, nggak? Comment, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment