banner-detik

burts bees

Wajib Punya, Foundation Balm dari Barenbliss Jadi Rahasia Makeup On Point Seharian!

seo-img-article

Ingin makeup yang on point seharian tanpa perlu touch up berulang kali? Kamu wajib banget punya foundation balm ini yang jadi kunci untuk makeup flawless! 

Kalau kamu chronically online, pasti kamu tahu bahwa akhir-akhir ini foundation balm jadi salah satu produk makeup yang lagi populer. Salah satu yang bikin produk ini populer karena namanya yang cukup menyita perhatian, dengan penambahan kata balm. Banyak orang jadi penasaran tentang perbedaan dan feeling pemakaian dari foundation biasa. Walaupun sebenarnya, produk ini hanya memiliki tekstur seperti balm dan saat diaplikasikan akan berubah menjadi creamy. Selain menawarkan feeling yang baru dalam pemakaian complexion, ada beberapa keunggulan lainnya juga dari produk ini, lho!

Baca juga: Intip Penampilan 6 Selebriti Dunia saat Menghadiri Prada Menswear Spring/Summer 2025!

Nah, jika penasaran dan ingin coba produk yang lagi hype, kamu bisa lihat salah satu brand makeup yang baru saja rilis foundation balm yaitu Barenbliss. Hadir dengan nama Bloomate Hi-Cover Foundation Balm dengan klaim high coverage dan finish yang matte. Namun, nggak perlu khawatir akan bikin kulit kering selama pemakaiannya, karena klaim selanjutnya adalah foundation balm dari Barenbliss ini tetap bisa menjaga kelembapan kulit karena diperkaya oleh skin-loving ingredients! Makin penasaran nggak sih dengan produk yang satu ini? Kamu bisa simak terus artikel ini untuk tahu lebih lanjut tentang keunggulan dari produk terbaru ini, ya!

Jadi hybrid makeup dengan ingredients yang menutrisi kulit

foundation balm

Oke, mari kenal lebih jauh produk ini melalui ingredients-nya. Mengingat Barenbliss Bloomate Hi-Cover Foundation Balm adalah hybrid makeup, yaitu adanya skincare infused di dalamnya. Mari mulai bedah dari teknologi Double Lock Tech: Super Fit yang diformulasikan dengan film-forming tech dari Jerman, natural mica powder dari Korea, dan pigment powder dari Amerika untuk mendapatkan foundation yang high coverage dan bikin complexion tampak flawless.  

Nggak hanya satu teknologi aja yang ada di dalamnya, ada juga MiyoSTAY Tech Teknologi dari Jepang yang bisa mengontrol sebum dengan bahan-bahan yang ada di dalamnya mulai dari synthetic fluorphlogopite, zinc oxide, hydroxyapatite, dan dimethicone. Dengan perpaduan dari bahan di atas, Barenbliss Bloomate Hi-Cover Foundation Balm bisa menahan minyak wajah selama 8 jam, lho! 

Baca juga: Samarkan Kerutan, 4 Serum dengan Kandungan Copper Peptide Ini Layak Dicoba!

Yang bikin foundation balm ini semakin menarik dan harus kamu punya adalah skincare infused yang ada di dalamnya. Ada Miracle Bloom™ Essence yang mengandung lima bunga Korea, yaitu hibiscus, magnolia, chamomile, camellia, dan calendula. Kelimanya merupakan ekstrak bunga yang kaya antioksidan dan bisa menjaga kesehatan kulit. 

Terakhir, ada rapeseed oil yang bisa menjaga kulit tetap terhidrasi selama pemakaian dari foundation balm! Oh iya, sebagai pelengkap dari skin-loving ingredients di dalam produk ini adalah adanya SPF 50+ PA+++ yang bisa memberikan proteksi kulitmu dari sinar UV! Menarik untuk segera dibeli, kan?

Foundation balm ini tersedia dalam tiga pilihan shades!

foundation balm

Another happy news untuk kamu yang penasaran sama foundation balm ini adalah pilihan shades-nya! Yes, kamu nggak perlu khawatir nggak menemukan shade yang tepat untuk kulitmu, karena ada dengan tiga shades yang tersedia ini sesuai dengan warna kulit orang Indonesia, lho! Oh iya, kalau dari tadi sudah bahas akan keunggulan yang ada pada foundation balm ini, mari bahas sedikit apakah cocok untuk digunakan sebagai daily makeup? Jawabannya adalah iya, karena dengan adanya berbagai macam teknologi canggih yang jadi main ingredients pada foundation balm ini membuat formulanya jadi ringan dan kamu bisa nggak khawatir makeup luntur, deh! 

Baca juga: Upgrade Skill, Ikuti Nail Art Course di Jakarta Berikut Ini!

Diperkaya dengan skin-loving ingredients, finish matte yang nggak bikin kulit kering, aman digunakan oleh kulit sensitif, dan yang pasti bisa bikin makeup on point seharian. Kamu jadi makin tertarik untuk beli, nggak sih? Kalau iya, kamu bisa kunjungi official online store Barenbliss di Shopee dan check out segera! Kira-kira kamu mau check out satu atau langsung dua untuk stock? Komen di bawah, ya! 

 

Images: Dok. Barenbliss

Slow Down

Please wait a moment to post another comment