ic-fd

Rayakan 10 Tahun Berkarya, Isyana Sarasvati akan Gelar Konser ‘10ST in HARMONY’!

entertainment
author

diaan_acil・15 Jun 2024

detail-thumb

Dalam rangka merayakan satu dekade berkarier, Isyana Sarasvati akan bawakan lagu-lagu dari awal debut hingga kini! 

Isyana Sarasvati sejak awal kariernya selalu dikenal sebagai musisi yang terus membuktikan diri mampu hadir dalam industri musik tanah air, melalui konser ini Isyana akan merangkum perjalanan satu dekade dalam perjalanan bermusiknya. Nggak hanya tampil sebagai diva dengan musikalitas total seperti biasanya, ia kembali menantang dirinya untuk masuk ke dalam perjalanan musik yang sudah sangat dekat dengan dirinya sejak kecil. 

Konser ini akan menjadi ekspresi jujur, manis pahitnya kehidupan, setiap rasa yang hadir di lagu-lagu yang tercipta, harmoni mayor, maupun minor serta ruang-ruang yang pernah singgah, hadir menghidupi serta kehilangan-kehilangan yang akhirnya membawa keseimbangan untuk menjadi seorang Isyana seperti saat ini.

Baca juga: Intip Jinyoung dan Dahyun TWICE yang Seperti Couple Gemas di Still Cut Film ‘You Are the Apple of My Eyes’

Penampilan spesial

konser isyana sarasvati

Ia akan membawa penonton ke dalam perjalanan musikal yang menawan. Lagu-lagu terbaik dari ke-empat albummya, mulai dari ‘EXPLORE!’, ‘Paradox‘, ‘LEXICON’ hingga ‘ISYANA’ akan dibawakan dengan aransemen spesial. 

Nuansa orkestra akan menjadi salah satu nyawa dari konser ini. Dibantu oleh Avip Priatna Jakarta Concert Orchestra, penonton bisa menikmati pengalaman berbeda dari penampilan musikal Isyana Sarasvati. Konser tunggal ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Batavia Madrigal Singer dan The Resonanz Choir yang siap menghadirkan pengalaman yang berbeda.

Konser ini akan menjadi rangkuman semua fase hidup, sebagai medium untuk merayakan warna-warni dan membangunkan kembali seorang Isyana yang sempat “tertidur”. Konser yang akan menjadi turning and burning point yang sangat dahsyat.

Baca juga: Rebutan Visual, Kim Hye Yoon dan Joy Red Velvet Pertimbangkan Drama Baru Bersama!

Tiket sudah bisa dibeli 

konser isyana sarasvati

Konser ini akan berlangsung pada 16 November 2024 di Istora Senayan, dan penjualan tiket sudah dibuka pada Rabu, 12 Juni lalu di isyanalostinharmony.com atau loket.com. Sama seperti konser pada umumnya, kamu bisa memilih berbagai kategori yang mulai dari harga termurahnya adalah Rp419 ribu. 

Isyana Sarasvati juga menawarkan dua kelas spesial bernama HARMONY dan REDROSE. Untuk kelas spesial HARMONY, pengunjung akan mendapatkan area menonton spesial di tribun, merchandise spesial, dan akses serta toilet khusus. 

Baca juga: Sudah Tamat, Ini 3 Keunikan Drama ‘Secret Ingredient’ yang Menarik Ditonton!

Sedangkan untuk pemegang tiket kelas REDROSE, penggemar akan mendapatkan area menonton yang paling strategis dan ideal untuk menikmati keseluruhan show treatment baik secara audio maupun visual, di mana seperti yang kita ketahui, Isyana dan team selalu menyiapkan kreasi serta pengalaman konser yang tak terlupakan.

Jadi, apakah kamu ISYANATION sudah siap menikmati pertunjukan spektakuler dari Isyana? 

 

Image: REDROSE Entertainment