ic-fd

Terinspirasi dari Perjalanan Rumah Mode, Koleksi Parfum Terbaru Fendi Hadir dengan 7 Aroma yang Unik!

fragrance
author

armeliafarah・13 Jun 2024

detail-thumb

Sebentar lagi menyambut ulang tahun ke-100, Fendi merilis koleksi parfum yang terinspirasi dari perjalanan lahirnya rumah mode terkemuka ini! 

Banyak orang yang mengenali Fendi sebagai rumah mode yang selalu menghadirkan sesuatu yang ikonis setiap tahunnya, sejak pertama kali ditemukan pada tahun 1925 oleh Adele Casagrande dan suamianya Edoardo Fendi di Roma. Sudah bukan rahasia lagi ya kalau banyak sekali fashion piece ikonis yang dirilis oleh rumah mode ini, sehingga di era masa kini rumah mode yang akan menyambut ulang tahun ke-100 masih menjadi salah satu fashion brand yang relevan.

Baca juga: Rebutan Visual, Kim Hye Yoon dan Joy Red Velvet Pertimbangkan Drama Baru Bersama!

Nah, tentu ketenarannya sebagai salah satu premium brand ternyata nggak melepas fakta bahwa di tahun 2024 ini, Fendi baru saja meluncurkan koleksi parfum eksklusif pertamanya. Sebuah koleksi yang hadir dengan tujuh varian aroma. Uniknya, beberapa varian aroma yang ada pada koleksi ekslusif ini terinspirasi dari perjalanan rumah mode dan menghadirkan wangi yang membuat siapapun terasa mengenal lebih dekat orang-orang yang memiliki pengaruh besar dalam perjalanan Fendi. Penasaran dengan wangi apa saja yang ada pada koleksi ini? Simak terus artikelnya!

Koleksi yang akan buat kamu mengenal lebih dekat para tokoh penting pendiri rumah mode

fendi parfum

Dalam setiap wewangian yang ada di koleksi ini, akan mencerminkan setiap karakter dari tokoh terkemuka yang memiliki peran penting dalam perjalanan Fendi. Mulai dari Adele Casagrande, seorang ibu yang juga jadi kunci dari keberhasilan Fendi di awal tahunnya. Karakternya yang elegan tercerminkan melalui Casa Grande. Lalu, untuk Anna Fendi, salah seorang yang cukup legendaris dari lima saudara dalam keluarga Fendi diwakilkan dengan wangi Dolce Bacio! Nah, terbayang kan bagaimana setiap varian yang ada dalam koleksi ini benar-benar mewakilkan karakter dari setiap individu dalam keluarga Fendi?

Baca juga: Bacha Coffee Akhirnya Buka di Jakarta! Temukan Lebih dari 200 Jenis Kopi Legendaris di Sini

Aroma yang terinspirasi dari koleksi ikonis Fendi

 

fendi parfum

Selanjutnya, ada Silvia Venturini Fendi, generasi ketiga dalam keluarga ini dan pencipta dari tas Baguette dan Peekabo yang sangat ikonis. Untuk mewakilkan dirinya dalam koleksi ini, wangi Silvia bisa kamu rasakan melalui Perché No. Dua wangi selanjutnya yang ada pada koleksi ini terinspirasi dari dua putri generasi keempat keluarga Fendi dengan Ciao Amore dan Semper Mio. Sedangkan untuk La Baguette diperuntukan kepada Tazio dan Dardo Vascellari Delettrez Fendi.  Varian terakhir adalah Prima Terra yang terinspirasi dari desainer asal Inggris, Kim Jones. Uniknya, varian terakhir ini nggak terinspirasi dari hal biasa melainkan dari kampung halaman Kim Jones, ia ingin membawa para penikmat wewangian untuk merasakan ketenangan usai menikmati wangi dari Prima Terra.

Baca juga: Ask Expert: Gimana Cara Efektif Menjaga Kesehatan Perempuan dengan Nutrisi dan Pola Tidur

Itu dia koleksi terbaru dari Fendi yang sudah bisa kamu dapatkan di butiknya atau melalui fendi.com mulai dari tanggal 20 Juni 2024! Gimana, apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu parfum dari koleksi ini? Comment di bawah, ya!

Images: Dok. Fendi