banner-detik

lifestyle

Bacha Coffee Akhirnya Buka di Jakarta! Temukan Lebih dari 200 Jenis Kopi Legendaris di Sini

seo-img-article

Nggak perlu lagi berkunjung ke negeri tetangga untuk menikmati kopi dari butik legendaris Maroko ini. Bacha Coffee kini hadir di pusat Jakarta.

Apakah kamu termasuk yang suka nitip Bacha Coffee ketika ada sahabat atau saudara yang berlibur ke negeri tetangga? Ada kabar baik nih, sekarang kamu nggak perlu titip-titip lagi karena merek kopi legendaris asal Maroko ini akhirnya membuka butik pertamanya di Plaza Senayan, Jakarta.

bacha coffee indonesia

Baca juga: Rekomendasi 5 Dessert Cafe di Bandung, Cocok Buat Kamu si Pemilik Sweet Tooth

Memiliki luas lebih dari 400 meter persegi, warisan terbaru ini akan membawa konsep lengkap Bacha Coffee di Jakarta, menghadirkan boutique, takeaway counter, dan coffee room, semuanya dalam satu tempat yang menawan dengan interior ikonisnya. Para pengunjung akan diajak untuk menjelajahi lebih dari 200 jenis kopi 100% Arabika. Setiap kopinya dipilih dari Afrika, Semenanjung Arab, Amerika Tengah dan Selatan, Karibia, dan Asia. Bacha Coffee Boutique dipenuhi dengan keharuman aroma biji kopi yang baru di-roast. Rasanya akan betah deh menghabiskan waktu di sini.

Bacha Coffee Indonesia

Bacha Coffee Room dipenuhi dengan dekorasi butik yang berliku dan unik. Disini, para pengunjung dapat melakukan perjalanan ke Dar el Bacha melalui cangkir kopi mereka, lokasi dimana ‘magical spell’ dari Bacha Coffee terjadi. Terletak di antara dinding-dinding dengan kisi-kisi berwarna oker yang penuh dengan lukisan tangan dan kaftan antik Maroko yang otentik, lantai kotak marmer berwarna hitam dan putih yang berkilau, dan meja yang ditata rapi. Bacha
Coffee menampilkan era dimana kopi dari seluruh dunia disajikan kepada pengunjung dengan standar tertinggi. Butuh suasana yang lebih intimate? Nggak perlu khawatir karena VIP Room pun tersedia di butik Plaza Senayan ini.

Baca juga: Ini Rekomendasi Cafe Pet Friendly yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Weekend!

“Bacha Coffee merupakan produk warisan yang kental, sebuah merek yang telah berkembang melalui sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1910. Lokasi baru kami ini akan menghidupkan imajinasi para pengunjung, sama halnya seperti kopi yang dapat membawa kita ke destinasi yang lebih jauh. Kami memberikan pengalaman dengan menggabungkan masa lalu dengan masa depan, menjadikan 100% kopi Arabika sebagai pemain utama.” ungkap Taha Bouqdib, Presiden & CEO V3 Gourmet. “Semua indera berperan di sini, dan kopi kami adalah bintangnya.”

Bacha Coffee Indoenesia

Lebih dari kopi, kamu pun bisa menikmati menu all-day dining yang terdiri atas lebih dari 40 varian dan filled croissant dengan enam varian rasa favorit seperti Kaya, Almond, dan 1910 Coffee & Chocolate. Dibuat fresh setiap harinya menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik. Ingin melepas penat setelah seharian bekerja? Jangan lupa coba cocktail kopi di sore hari bareng teman-temanmu.

Baca juga: Ini 5 Pilihan Outfit yang Cocok untuk Menutupi Perut Buncit!

Gimana, sudah siap sertakan ke jajaran go-to hangout spot kamu selanjutnya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment