banner-detik

travel

Ini Rekomendasi Cafe Pet Friendly yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Weekend!

seo-img-article

Punya anak bulu gemas yang pingin kalian bawa nongkrong? Ini dia rekomendasi cafe pet friendly yang wajib kamu kunjungi! 

Bukan cuma anak kecil yang butuh dibawa jalan-jalan, hewan peliharaan kita juga butuh sosialisasi lho. Sesekali membawa mereka hangout di cafe tuh seru. Selain membuat mereka jadi lebih friendly, tentunya datang ke sebuah area baru dan membiarkan mereka lari dengan bebas, jadi sebuah reward yang besar banget ke hewan peliharaan kita.

Nah, kali ini saya mau share beberapa cafe, restoran dan tempat hangout yang membebaskan kamu untuk bawa hewan peliharaan untuk nongkrong. Tenang saja, list pet friendly cafe yang saya kasih legit kok, di mana hewan peliharaan kalian bisa ikutan duduk dengan nyaman di dalamnya.

Croase & Fine – Alam Sutera

Croase & Fine adalah salah satu cafe favorit saya di Tangerang, Alam Sutera. Ini juga menjadi tempat andalan saya buat brunch. Alasan kenapa saya suka banget dengan Croase & Fine, tentunya karena tempatnya yang nyaman, penuh dengan cahaya natural dan para staff yang nggak takut anjing. Mereka juga sigap banget untuk menyediakan air minum untuk para hewan peliharaan kita. Dari segi makanan, mereka juga memiliki pilihan makanan yang enak-enak. So far, saya nggak pernah mendapatkan makanan yang nggak enak di sini. Kalian juga wajib sih cobain pilihan kopi di sini.

Baca juga: Biar Nggak Bosan Pas Weekend, Cobain 4 Nail Art Bekasi yang Affordable untuk Percantik Kuku!

Hyde Park – By The Sea Pantai Indah Kapuk

Baru saja dibuka awal bulan ini, Hyde Park langsung jadi tempat favorit saya buat hangout dan main bersama anabul, karena semua lengkap ada di sini. Hyde Park ini dibuat dengan konsep dog park, makanya di dalamnya ada area luas untuk anabul bermain dan berenang. Di sana juga ada dua area out door yang terpisah nih, ada yang untuk anjing besar dan juga anjing ukuran kecil. Rumput yang ada di dog park-nya terbuat dari rumput sintetis, jadi kamu nggak perlu takut anabul kesayangan kotor ya. Seperti yang saya bilang di atas, Hyde Park ini lengkap banget, selain ada dog park, mereka juga punya area mandi, belanja kebutuhan anabul dan juga restoran, yaitu The Magazine. Jadi kamu nggak perlu takut kehausan atau kelaparan selama bermain di sini. Mereka juga memiliki VIP room yang dilengkapi dengan AC, namun untuk VIP room ini ada minimal purchase ya. Harga masuk ke sini juga murah kok, yaitu Rp125.000-150.000, detil harganya bisa langsung cek Instagram mereka ya.

Baca juga: Ini 10 Tayangan Netflix yang Ramai di 2022! Patut Ditonton saat Long Weekend!

Lemondiscofish – Kemang

Kalau kamu sekadar ingin nongkrong cantik, menikmati es cream dan juga berbagai pilihan dessert, coba deh mampir ke sini. Space area cafe ini memang nggak besar-besar banget sih, tapi dijamin kamu dan anabul bakalan nyaman banget hangout di sini. Serunya nih, Lemondiscofish lagi ngadain acara juga weekend ini, yaitu adoption day bareng Biscuit, Almond, Soya dan Muffin. Event ini akan diselenggarakan tanggal 29 Januari 2023, mulai dari jam 13.00 – 17.00. Jadi yang lagi pingin punya anabul, coba deh mampir di weekend ini.

Baca juga: Viral dan Instagramable! Intip 4 Galeri dan Museum Jakarta yang Wajib Dikunjungi Pas Weekend!

Cecemuwe Cafe and Space – Senayan

Kalau kalian suka dengan suasana cafe yang aesthetic, coba deh mampir ke Cecemuwe di Senayan. Cafe ini juga memiliki rooftop yang bisa kamu booking untuk private event. Nggak jarang banyak dog mom and dad, yang booking cafe ini untuk merayakan ulang tahun anbul kesayangan. Selain menyediakan makanan untuk manusia, di sini mereka juga menyediakan snack berupa I buat hewan peliharaan kalian nih. Pelayanan di sini juga ramah dan waiters-nya pun nggak takut anjing.

Ini dia empat pet friendly cafe yang sudah pernah saya kunjungi dan memang nyaman banget. Coba deh weekend ini main-main ke sana!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment