nail corner

Biar Nggak Bosan Pas Weekend, Cobain 4 Nail Art Bekasi yang Affordable untuk Percantik Kuku!

seo-img-article

Mau punya kuku cantik, tapi takut merogoh kocek yang tinggi? Coba intip 4 rekomendasi nail art di Bekasi yang nggak bikin kantong bolong!

Tahun baru, kuku juga harus baru dong! Maksudnya, tampilan kukumu bisa diperbarui dengan nail art yang cantik! Beberapa bulan ke belakang, nail art memang digandrungi banyak orang, karena bisa bikin kuku terlihat lebih cantik dan menggemaskan. Bahkan, bisa bikin kamu jadi lebih semangat dalam melakukan aktivitas, lho. Nah, tapi sebagian orang malas melakukan nail art karena budget yang dikeluarkan memang nggak sedikit. Kalau kamu adalah salah satunya, tenang saja, karena saya bakal spill rekomendasi nail art di Bekasi yang nggak bikin kantong bolong. Mumpung lagi weekend, kamu bisa langsung datang ke sana untuk mempercantik kuku, lho!

Baca juga: Bikin Kulit Kencang dan Glowing Layaknya Aktris Korea, 3 Alat Canggih Ini Worth to Try!

Smooch Beauty Bar

Berlokasi di Galaxy dan Harapan Indah, Bekasi, tempat nail art yang satu ini patut kamu datangi saat weekend! Yup, Smooch Beauty Bar punya sederet nail treatment yang bisa dicoba, mulai dari manicure, pedicure, buff polish, hingga nail art dengan desain yang rumit sekalipun. Nggak hanya itu saja, pilihan nail polish-nya juga bervariasi, serta aksesori untuk menghiasi nail art yang kamu inginkan juga beragam, lho.

Plus, harga yang dipasang untuk bikin nail art yang gemas juga nggak mahal, mulai dari Rp7.000/jari hingga Rp50.000/jari tergantung dengan tingkat kesulitan pembuatannya. Namun tenang saja, untuk nail art dengan harga murah sekitar Rp7.000/jari atau Rp10.000 saja sudah tampak bagus, lho. Kalau mau lihat detail harganya, kamu bisa cek di sini!

Baca juga: 4 Alat Pembersih Wajah Canggih untuk Bersihkan Pori-pori Tersumbat!

Loka Beauty Inc

Kalau mau bikin nail art dengan budget 100 ribuan, kamu wajib banget memasukkan Loka Beauty Inc ke dalam list! Meski bukan berbentuk salon besar, namun Loka Beauty Inc berada di private studio yang nyaman banget, kok. Selain itu, hasil nail art-nya juga super bagus dan lucu-lucu banget. Kamu bisa request sesuai keinginan, misalnya nail art simpel, nail art dengan glitter, maupun nail art dengan motif yang cukup detail.

Bahkan, dengan harga sekitar 100 ribuan, kamu sudah dapat express manicure, shaping nail, nail gel color, nail art, serta vitamin cuticle oil. Wah, menarik banget kan? Sudah gitu, saat ini masih ada promo lho di sana. Jadi, kamu bisa meluangkan waktu saat weekend buat bikin nail art di Loka Beauty Inc, mumpung masih ada promo!

Baca juga: Bersinar di Drama ‘Alchemy of Souls’, Intip 3 Drama Go Yoon Jung yang Tak Kalah Seru!

Joanne Studio

Nail art yang satu ini pasti sudah cukup sering kamu dengar, kan? Yes, Joanne Studio memang sudah membuka banyak cabang, salah satunya di Bekasi. Joanne Studio ini bisa kamu temui di daerah Grand Galaxy dan Harapan Indah, ya. Untuk pilihan nail treatment-nya tentu bervariasi banget. Ada manicure, pedicure, nail extensions, single gel polish, nail art simple, hingga nail art advance. Pasti kamu sudah penasaran dengan harganya ya? Tenang saja, nggak semahal nail art di pusat kota Jakarta yang harganya terbilang tinggi kok.

Untuk simple nail polish dibanderol dengan harga Rp10.000/jari, nail art simple Rp20.000/jari, serta nail art advance seharga Rp30.000/jari. Cukup ramah di kantong, kan? Oh iya, kamu juga bisa menambahkan aksesori charm atau swarovski dengan tambahan Rp5.000 – Rp10.000/jari. Kamu juga bisa cek price list lengkapnya di sini, ya. Gimana, tertarik untuk bikin nail art di Joanne Studio, nggak?

Goals Beauty Bar

Sesuai namanya, Goals Beauty Bar bisa bikin kuku kamu jadi ‘nail goals’! Supaya bisa menciptakan ‘nail goals’, tentu pilihan nail treatment-nya nggak sedikit, lho. Kamu bisa mencoba berbagai nail treatment, seperti nail extension, fake nail, gel polish halal, gel polish non-halal, hingga nail art. Nail art-nya pun nggak cuma ada yang simpel saja, tetapi ada juga yang 3D. Plus, bisa kamu tambahkan aksesori, maupun stiker.

Nah, untuk harganya berkisar antara Rp10.000/jari untuk nail art, hingga Rp30.000/jari untuk nail art 3D. Lalu, kalau mau ada penambahan aksesori atau stiker, harganya sekitar Rp5.000/jari. Cukup affordable, bukan? Oh iya, kamu juga bisa memberikan referensi desain nail art sesuai yang kamu inginkan!

Yup, itu dia beberapa rekomendasi nail art di Bekasi yang patut dikunjungi saat weekend. Tentunya, harganya juga nggak bikin dompetmu terkuras, kok. Kira-kira, desain nail art seperti apa nih yang ingin kamu coba? Comment di bawah, ya!

 

Images: Dok. Brands

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment