banner-detik

style

Berkolaborasi dengan Pengrajin Jepara, Intip Summer Collection Oemah Etnik yang Cantik!

seo-img-article

Kalau soal fashion dengan sentuhan nusantara, tentu nggak perlu ditanya lagi karena Oemah Etnik selalu meluncurkan produk yang istimewa!

Sudah kenal sama brand fashion yang satu ini, kan? Setelah menghadirkan fashion items yang kece dan ikonis, kini Oemah Etnik kembali membuat sesuatu yang menarik. Bukan cuma menjadi sebuah produk pakaian, tetapi koleksi terbarunya juga punya value yang istimewa, lho. Penasaran, seperti apa koleksinya? Simak artikelnya, ya!

Hasil kolaborasi dengan pengrajin di Jepara

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OE (Oemah Etnik) (@oemahetnik)

Yup, pada awal bulan Juni, Oemah Etnik yang dikenal juga sebagai OE menghadirkan koleksi terbarunya yang bertajuk “Summer Collection”. Bukan hanya koleksi biasa, Summer Collection dari Oemah Etnik ini spesial karena berkolaborasi dengan pengrajin dari Jepara, serta menggunakan kain tenun Jepara. Jadi, semua tenun yang dipakai pada koleksi ini merupakan 100% hand made, lho. Keren sekali, ya?

Baca juga: Nggak Bikin Gerah, 4 Outfit Ini Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas!

Memiliki siluet yang feminin

koleksi terbaru oemah etnik

Pada Summer Collection kali ini, OE meluncurkan banyak desain pakaian dengan siluet yang feminin dan timeless. Nggak hanya bisa dipakai untuk berlibur ketika summer, tetapi juga bisa kamu mix and match dengan fashion item lain, sehingga bisa dipakai untuk bekerja, hangout, maupun sebagai pakaian santai. Setiap cuttingan-nya juga didesain untuk merepresentasikan kekayaan budaya Indonesia yang indah, khusunya kain tradisional Indonesia.

koleksi terbaru oemah etnik

Nah, ada lebih dari 10 koleksi pakaian yang hadir, mulai dari top, outer, dress, skort, skirt, pants, obi belt, hingga aksesori seperti bucket hat untuk melengkapi tampilan summer kamu. Nggak hanya itu saja, terdapat dua warna yang hadir yaitu hitam dan kuning dengan sentuhan cokelat, yang bisa dipilih sesuai selera.

Baca juga: Tahan Seharian, Parfum Ini Cocok untuk Pencinta Wangi Floral!

Hadirkan kegiatan seru di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OE (Oemah Etnik) (@oemahetnik)

Bersamaan dengan peluncuran Summer Collection, OE juga mengajak para KOL, media, serta loyal customer-nya untuk menghadiri #SunsetSailwithOE. Semua tamu yang diundang ini berkumpul untuk berlayar ke Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, untuk menikmati keindahan alam dan kegiatan seru bersama Oemah Etnik. Bukan cuma untuk seru-seruan saja, kegiatan ini juga dilakukan oleh OE untuk meningkatkan kesadaran tentang wastra (tekstil tradisional) dan warisan budaya Indonesia!

Baca juga: Ini 3 Museum Sejarah yang Bisa Jadi Destinasi Bareng Bestie atau Pasangan!

Itu dia koleksi terbaru dari Oemah Etnik yang berkolaborasi dengan pengrajin Jepara dan menggunakan tenun khas Jepara yang indah. Kamu juga sudah bisa beli koleksinya melalui website, maupun e-commerce, ya! Nah, dari sederet koleksi yang diluncurkan, mana nih yang kamu incar? Comment, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment