banner-detik

sponsored post

Tahan Seharian, Parfum Ini Cocok untuk Pencinta Wangi Floral!

seo-img-article

Lagi cari parfum yang memiliki wangi floral dan tahan lama dipakai seharian? Yuk, intip rekomendasi parfum satu ini!

Pencinta wangi floral, sini merapat! Siapa nih yang lagi cari-cari parfum dengan harga bersahabat dan wanginya bisa tahan seharian? Kalau kamu salah satunya, pas banget karena FD akan mengenalkan dengan salah satu parfum dari Posh. Dengan nama Fascinate by Posh , kamu bisa memilih dua wangi sesuai kesukaanmu. Namun, untuk pencinta wangi floral perpaduan dengan wangi chypre bisa pilih yang varian Dazzle. Penasaran gimana detail notes, aroma, ketahanan, dan keunikan dari parfum ini? Simak terus artikelnya ya!

Baca juga: Perkuat Skin Barrier, Moisturizer Terbaru Trueve Mengandung Ceraboost™ dan Blue Tansy!

Detail notes

parfum wangi floral

Setiap notes yang hadir pada parfum ini sangat berwarna, lho. Mari mulai dari top notes dengan perpaduan bergamot, pear, raspberry, dan orange flower. Lalu pada middle notes, grapefruit, rose, freesia, dan quince. Terakhir base notes pada parfum ini adalah perpaduan wangi dari salicylate, musk, dan patchouli amber. Kebayang kan gimana perpaduan dari notes yang hadir di Fascinate by Posh varian Dazzle ini sangat flowery dan cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian yang elegan!

Selain detail notes, inspirasi dari hadirnya parfum ini juga cukup unik, lho. Yup, Fascinate by Posh yang memiliki dua varian yaitu Dazzle dan Glam terinspirasi dari fine fragrance kelas dunia. Alhasil, wangi yang hadir itu sangat cocok untuk para perempuan karier dan classy yang suka pakai parfum dengan wangi floral dan ingin memancarkan lebih aura elegannya.

Baca juga: Bikin Rambut Sehat dan Bernutrisi, 6 Hair Care Ini Patut Diandalkan!

Oh iya, selain menawarkan wangi elegan yang bisa kamu jadikan daily perfume, Fascinate by Posh varian Dazzle juga jadi salah satu parfum yang wanginya awet! Yes, parfum ini tuh wanginya bisa tahan seharian, tanpa kamu perlu sering-sering touch up.

Kelebihan dari kemasan aerosol

parfum wangi floral

Salah satu yang bikin parfum ini unik adalah kemasannya yang aerosol. Nah, kemasan ini memiliki beberapa keunggulan. Pertama, dengan kemasan aerosol bentuk botolnya slim dan nggak mudah pecah, sehingga jauh lebih mudah untuk dibawa dan nggak memakan terlalu banyak ruang di tas. Kedua, parfum yang hadir dengan kemasan aerosol ini biasanya saat disemprotkan penyebaran partikelnya jauh lebih merata dan sudah pasti menyebar dengan sempurna di bagian tubuh yang kamu semprotkan. Nggak heran kan kenapa Fascinate by Posh tuh wanginya bisa tahan seharian.

Baca juga: Shampoo dan Hair Serum untuk Rambut Rontok, Makeup, Hingga Parfum yang Jadi Favorit FD Babes Bulan Mei!

Nah, kalau kamu memang lagi cari parfum yang memiliki wangi floral dan memiliki wangi elegan, maka kamu wajib banget untuk punya parfum yang satu ini. Terus poin plus lainnya tentu saja kemasan aerosol yang bisa bikin parfum menyebar dengan sempurna dan yang sudah pasti wanginya tahan seharian. Menarik, kan?

Gimana, sudahkah kamu mencoba parfum yang satu ini atau malah jadi tertarik untuk segera beli? Komen di bawah, ya!

Images: Dok. Freepik, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment