banner-detik

hair care

Bikin Rambut Sehat dan Bernutrisi, 6 Hair Care Ini Patut Diandalkan!

seo-img-article

Rambut rontok, berketombe, dan kusut memang jadi masalah yang sering banget terjadi. Biar rambutmu tetap sehat, cobain deh rekomendasi hair care berikut ini!

Mencari hair care yang tepat itu ternyata nggak gampang, lho. Kalau kamu punya masalah rambut rontok tapi sekaligus punya kulit kepala yang berminyak, maka harus cari produk yang bisa menstimulasi pertumbuhan rambut sekaligus yang formulanya bisa bantu mengontrol produksi minyak berlebih. Nah, kalau kamu masih struggling untuk mencari produk yang bisa bantu menutrisi dan membuat rambut tetap sehat, coba intip sederet hair care ini!

Baca juga: Seperti Apa sih Perawatan Rambut untuk Cowok yang Mulai Mengalami Kebotakan?

rekomendasi hair care

Bloom Up Root Extracts Shampoo & Conditioner 2-in-1

Kalau biasanya shampoo dan conditioner merupakan dua produk yang terpisah, sekarang ada Bloom Up Root Extracts Shampoo & Conditioner 2-in-1 yang praktis! Shampoo & conditioner ini diformulasikan buat kamu yang rambutnya rontok, karena di dalamnya ada ginseng root extract yang bisa bantu memperkuat akar rambut.

Bloom Up Root Extracts Scalp Tonic

Selanjutnya, ada Bloom Up Root Extracts Scalp Tonic untuk melengkapi rangkaian hair care-mu! Tonic ini diperkaya redensyl untuk merangsang pertumbuhan rambut, ginseng root extract yang memperkuat akar rambut, serta beberapa ingredients seperti green tea leaf extract serta centella asiatica untuk membersihkan rambut dan mengurangi gatal di kepala.

Baca juga: L’Oréal Gelar ‘Beauty That Moves: Women in Science’ untuk Peneliti Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif!

rekomendasi hair care

Bloom Up My Scalp At Peace Shampoo & Conditioner 2 in 1

Kalau concern kamu adalah kulit kepala yang berminyak dan berketombe, wajib banget pakai hair care yang menyegarkan! Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Bloom Up My Scalp At Peace Shampoo & Conditioner 2 in 1. Di dalamnya terdapat salicylic acid yang bisa bantu mengangkat minyak berlebih, ada calophyllum oil untuk menenangkan kulit kepala dan melawan bakteri dan jamur penyebab ketombe, serta ada menthol untuk memberi sensasi dingin di kulit kepalamu!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BLOOM UP HAIRCARE (@bloomupofficial)

Bloom Up My Scalp At Peace Scalp Tonic

Supaya makin maksimal dalam mengurangi ketombe, kamu bisa pakai Bloom Up My Scalp At Peace Scalp Tonic. Mirip dengan shampoo dan conditioner-nya, tonic ini juga bermanfaat untuk mengurangi bakteri dan jamur penyebab ketombe, mengurangi produksi minyak berlebih, serta mengurangi rasa gatal di rambut. Oh iya, kamu juga bisa pakai setiap hari, ya!

Baca juga: Review Laura Mercier Pure Canvas Illuminating Primer yang Bikin Makeup Glowing Seharian!

rekomendasi hair care

Bloom Up Glamorous Hair Serum

Sering pakai catokan dan berujung bikin rambut kamu kering? Kalau iya, mulai sekarang kamu nggak boleh skip pakai hair serum! Kamu bisa coba Bloom Up Glamorous Hair Serum yang mengandung enam jenis oil, mulai dari argan oil, pomegranate oil, camellia oil, sunflower oil, maize oil, dan avocado oil, yang mampu menutrisi, melembapkan, dan melindungi batang rambut.

Bloom Up Extra Glamorous Hair Serum

Jika butuh hair serum yang kemampuan melembapkannya lebih tinggi, bisa lirik Bloom Up Extra Glamorous Hair Serum. Jenis oil yang dipakai memang sama dengan yang Glamorous Hair Serum, namun ada tambahan shea butter untuk melembapkan rambut yang super kering, rusak, dan sulit diatur. Alhasil, rambut kamu kelihatan lebih lembap, lembut, dan berkilau tanpa terasa lepek.

Itu dia beberapa hair care yang bisa dicoba kalau kamu punya masalah rambut rontok, berketombe, atau kering dan rusak. Gimana, tertarik cobain, nggak?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment