ic-fd

Perkuat Skin Barrier, Moisturizer Terbaru Trueve Mengandung Ceraboost™ dan Blue Tansy!

beauty
author

armeliafarah・04 Jun 2024

detail-thumb

Ampuh untuk memperkuat skin barrier dan menjaga kesehatan kulit, mari kenalan dengan moisturizer yang satu ini! 

Siapa di sini yang sangat antusias bila mendengar ada produk skincare yang bisa bantu untuk perkuat skin barrier? Kalau kamu salah satunya, maka kamu wajib banget untuk kenalan dengan produk terbaru dari Trueve. Itu karena produk ini merupakan moisturizer yang hadir dengan berbagai hero ingredients yang bisa menutrisi kulit! Ingin tahu apa saja kandungan yang terdapat di dalamnya dan mengenal moisturizer ini lebih jauh? Simak terus artikelnya, ya!  

Baca juga: Somethinc Rayakan Anniversary ke-5 dengan Menggelar Acara ‘Un5toppable’!

Mengenal Ceraboost™ dan benefitnya untuk kulit

skin barrier

Trueve memang terkenal menjadi brand skincare lokal yang selalu mengedepankan inovasi dalam setiap produk yang dirilis. Saat ini, salah satu produk yang sangat inovatif dan menarik adalah moisturizer terbarunya, yaitu Ceraboost™ Silk Moisturizer.  Ingredients yang paling di-highlight pada moisturizer ini adalah Ceraboost™. Apa sih itu? Nah, ini adalah tekonologi yang bisa meningkatkan perlindungan skin barrier dari dalam kulit. Selain itu, teknologi ini juga terkenal meningkatkan produksi ceramide yang sudah ada di dalam kulit. Pasti sudah tahu kan manfaat dari ceramide untuk kulit? Yup, ceramide adalah skincare ingredients yang terkenal dapat melembapkan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini, dan mengatasi berbagai gangguan kulit, lho! Terbayang kan, dengan kecanggihan dari Ceraboost™ yang ada pada moisturizer ini, bisa bikin kulit kamu lebih sehat.

Baca juga: Jakarta X Beauty Hadir Lagi! Ini Dia Konsep Menarik yang Dibawakan oleh Female Daily!

Ingredients lainnya yang ampuh untuk menutrisi kulit

skin barrier

Serunya, skincare ini ternyata diperkaya juga oleh banyak ingredients lain yang terkenal bisa bikin kulit jauh lebih sehat. Kamu bisa menemukan Blue Tansy yang terbukti menjadi ingredients yang efektif jadi anti-inflamasi. Selain itu, moisturizer ini juga mengandung Multimoist™ yang berperan sebagai moisturizing agent yang bisa meningkatkan hidrasi kulit, sehingga kulit akan terasa lebih lembap dan kenyal! 

Oh iya, skincare ini juga dilengkapi dengan teknologi Pro Renew Complex™, nih. Sebuah teknologi probiotik yang menyeimbangkan dan melindungi mikrobiota kulit dan mempercepat regenerasi kulit. Selain itu, teknologi ini juga bisa bantu meningkatkan produksi protein dan enzim yang penting untuk kulit, lho! Menarik untuk dicoba, nggak sih?

Baca juga: Cuma Seminggu! Dapatkan Promo Menarik Jakarta x Beauty Deals Exclusive di Female Daily Studio!

Nah, itu dia skincare terbaru dari Trueve yang cukup menarik perhatian. Diperkaya oleh banyak ingredients yang terkenal dapat menutrisi kulit, apakah kamu jadi tertarik untuk membeli dan mencoba moisturizer ini? Share di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Instagram/@trueve.id