banner-detik

beauty

Cuma Seminggu! Dapatkan Promo Menarik Jakarta x Beauty Deals Exclusive di Female Daily Studio!

seo-img-article

Duit bisa dicari, tapi promo menarik Female Daily Studio hingga free ticket ke JxB kapan lagi? 

Memasuki bulan Juni, buat yang baru gajian di awal bulan setelah melalui panjangnya bulan Mei, ini saatnya memberi self reward ke diri kamu sendiri dengan melengkapi produk kecantikan yang belum kamu miliki atau bahkan sudah ada skincare atau makeup yang habis. 

Baca juga: Merayakan Era Baru, POND’S Skin Institute Memperkenalkan 2 Inovasi Terbarunya!

Di Female Daily Studio, kamu bisa menemukan Jakarta x Beauty Deals Exclusive yang berlangsung selama satu minggu dari 3 – 9 Juni 2024 di Offline Store Surabaya dan online. Ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan, mulai dari gratis ongkir untuk yang membeli melalui online, Extra Voucher 30K dengan minimal pembelian Rp150 ribu, dan Voucher 10K tanpa minimal pembelian untuk di offline maupun online store. 

promo female daily studio

Menariknya lagi kamu bisa mendapatkan Free Gold JxB Ticket dengan pembelian minimal Rp50 ribu bagi yang melakukan pembelanjaan melalui website hingga tanggal 5 Juni 2024. Kamu juga akan menemukan banyak Discount up to 75% dari berbagai merek lokal maupun internasional. 

Baca juga: Gelar Teater Musikal Berjudul ‘Alunan Hati’, Saff&Co Berkolaborasi dengan JKT Art House

Mulau dari produk skincare, hingga makeup dan juga parfum yang lagi hits di kalangan Gen Z. Kamu bisa menemukan semua promo menarik di Female Daily Studio mulai tanggal 3 Juni nanti. Pastikan kamu nggak kehabisan ya! 

 

Image: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment