banner-detik

fragrance

Gelar Teater Musikal Berjudul ‘Alunan Hati’, Saff&Co Berkolaborasi dengan JKT Art House

seo-img-article

Mengenalkan makna cinta melalui teater musikal ‘Alunan Hati’, sepanjang acara berlangsung Saff&Co mengajak pengunjung merasakan experience yang seru!

Siapa yang nggak tahu Saff&Co? Brand parfum lokal ini terkenal karena memiliki banyak sekali koleksi wewangian yang digemari oleh anak muda zaman sekarang. Selain wangi-wangi yang beragam, parfum dari brand ini terkenal memiliki longevity yang baik dan tentu saja keunikan lainnya adalah setiap parfum yang dirilis selalu memiliki cerita sendiri dan desain yang unik!

Baca juga: Setelah K-Beauty, Apakah C-Beauty Bisa Jadi Tren Berikutnya?

Nah, beberapa waktu lalu, Saff&Co baru saja menggelar teater musikal yang bertajuk ‘Alunan Hati: Untuk Cinta yang Pernah, Masih, dan Akan’, yang menceritakan tentang kisah cinta melalui tiga babak. Sebelum menyaksikan teater musikal, para pengunjung bisa menikmati aktivitas personalize your feelings melalui beberapa medium yang disediakan. Penasaran nggak sih gimana keseruan dari acara ini? Simak terus artikelnya untuk tahu, ya!

Menyediakan aktivitas DIY yang super seru

teater musikal

Yup, sebelum memasuki ruang teater untuk menikmati musikal yang disediakan, setiap pengunjung berkesempatan untuk mengambil beberapa benda yang disediakan dari pintu masuk Salihara Art Center. Aktivitas ini bisa disebut sebagai aksi Do It Yourself atau DIY, setiap pengunjung bisa mengambil beberapa benda dengan pilihan warna pink, coklat, dan hijau. Setiap warna ini melambangkan suasana hati yang bisa dipilih pengunjung sesuai dengan keadaan hati saat menghadiri acara, lho! Selain itu, setiap benda yang di akhir akan dirangkai oleh setiap pengunjung memiliki wangi yang semerbak, bikin aktivitas ini jadi lebih seru dengan ditemani oleh wewangian khas dari Saff&Co.

Baca juga: Bikin Nail Art Sendiri Lebih Mudah dengan Tutorial di 4 Channel YouTube Ini!

Melangsungkan teater musikal yang menyentuh hati

teater musikal

Nah, ini dia the main event! Pertunjukan musikal yang paling ditunggu oleh seluruh pengunjung. Saat memasuki ruangan teater, wangi manis menyambut indra penciuman pengunjung dan tentu saja ini bikin suasana semakin terasa romantis! Setelah seluruh tempat duduk di dalam teater penuh, pertunjukan pun dimulai dan yang bikin pertunjukan ini jadi semakin seru adalah kepiawaian para aktor!

Yes, seluruh aktor yang berperan andil dalam musikal ini benar-benar menunjukkan akting yang keren banget dan nggak lupa nih, ada lagu-lagu lawas Indonesia juga yang mengisi tiga babak musikal. Selama satu jam acara berlangsung, ada lagu lawas ‘Anggrek Bulan’ karya A. Riyanti, ‘Kala Cinta Menggoda’, ‘Sendiri’, dan ‘Kala Sang Surga Tenggelam’ ciptaan Guruh Sukarno Putra. Acara pun ditutup dengan lagu ‘Kidung’ ciptaan Chris Manusama. Alhasil, selama jalannya acara, penonton dibikin terharu dengan jalan cerita dan bernostalgia bersama lagu-lagu lawas. Pokoknya, acara musikal ini keren dan seru banget!

Oh iya, di penghujung acara juga ada salah satu aktivitas yang bikin penonton jadi semangat yaitu menulis surat untuk salah satu pemain utama. Di momen ini, bangku penonton dibuat riuh karena banyak yang merasa ingin menyampaikan banyak sekali protes paragraf kepada pemeran utama dan memberikan kalimat membangun lainnya!

Baca juga: Pengalaman Menginap di Pedesaan Farm, Melarikan Diri Dari Panasnya Jakarta

Itu dia keseruan dari acara yang digelar oleh Saff&Co beberap waktu lalu. Kalau melihat dari rangkaian acara dan sepertinya brand parfum satu ini ingin mengeluarkan koleksi terbaru yang selaras dengan jalan cerita dari musikal ‘Alunan Hati’. Gimana nih, bagi kamu yang suka dengan brand satu ini, apakah jadi penasaran dengan kemungkinan ada koleksi terbaru atau nggak? Tulis di kolom komentar, ya!

 

Images: Saff&Co. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment