ic-fd

Jangan Sampai Nggak Beli, Ini 4 Produk Makeup yang Lagi Diskon di Female Daily Studio!

female daily network
author

armeliafarah・01 Jun 2024

detail-thumb

Female Daily Studio lagi ngadain promo besar-besaran di minggu menuju JXB, nih. Yuk, intip ada produk makeup apa saja yang good deals!

Untuk kamu yang belum berkesempatan datang ke JXB, kamu tetap bisa belanja dengan penawaran yang menarik, lho! Soalnya di minggu menuju JXB ini Female Daily Studio lagi adain promo ‘Jakarta X Beauty Deals Exclusive’. Yup, promo ini akan mulai berlangsung dari tanggal 3 – 9 Juni 2024 secara online dan offline di FDS store yang terltak di Trans Icon Surabaya. Nah, FD mau kasih rekomendasi produk makeup yang lagi diskon besar-besaran selama promo ini, nih. Penasaran ingin tahu apa saja? Simak terus artikelnya ya!

Baca juga: Aktor Fenomenal ‘Lovely Runner’ Byeon Woo Seok Bakal Mampir ke Jakarta Bulan Juni!

Luxcrime Perfect Canvas Hydro Blur Finish Primer

female daily studio

Kalau kamu memang mau serius dalam menggunakan makeup, kamu wajib banget pakai primer usai skin prep. Selain bisa bikin makeup jadi lebih tahan lama, primer juga jadi salah satu produk yang cocok untuk bikin blurring effect atau bikin makeup jadi terlihat skin like! Salah satu primer yang disukai banyak orang ada Luxcrime Perfect Canvas Hydro Blur Finish Primer, nih. Dengan harga Rp89.100 saja kamu sudah bisa mendapatkan makeup yang flawless!

Rollover Reaction Plump! Skin Loving-Blurring Cushion

Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan cushion yang satu ini? Untuk yang memiliki kulit kering, cushion ini jadi salah satu produk holy grail yang nggak bikin makeup jadi crack. Kalau kamu juga pemilik jenis kulit yang serupa dan lagi cari cushion yang cocok denganmu, coba deh lirik Rollover Reaction Plump! Skin Loving-Blurring Cushion yang juga lagi diskon dan bisa kamu beli dengan harga Rp175.000 saja.

Baca juga: L’Oréal Gelar ‘Beauty That Moves: Women in Science’ untuk Peneliti Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif!

BASE Seamless Day 3 in 1 Cheek Lip Eye Color

female daily studio

No more bawa face palette dan lipstik banyak di dalam makeup pouch, karena kamu bisa bawa BASE Seamless Day 3 in 1 Cheek Lip Eye Color untuk memberikan warna pada mata, pipi, dan bibir sekaligus! Oh iya, produk ini juga dilengkapi dengan brush mini dibagian atas tutupnya, sehingga kalau kamu ingin pakai untuk jadi blush bisa langsung blend juga pakai brushnya. Pada promo ini, kamu bisa beli produk makeup multifungsional ini dengan harga Rp94.500 saja, lho!

SASC Effortless Brown Definer

female daily studio

Sudah pasti, pensil alis adalah barang wajib yang akan selalu dibeli bukan setiap bulannya? Nah, untuk kamu yang memang selalu stock eyebrow pencil, kamu bisa dapatkan SASC Effortless Brow Definer yang jadi favorit para pencinta makeup dengan harga spesial di promo ini. Hanya dengan Rp107.500 kamu sudah bisa bawa pulang produk ini dan pilih shade sesuai dengan kesukaanmu.

Baca juga: Seperti Apa sih Perawatan Rambut untuk Cowok yang Mulai Mengalami Kebotakan?

Nah, itu dia empat produk yang lagi diskon di Female Daily Studio dan masih ada banyak produk lainnya yang bisa kamu cek di official website. Oh iya, selain diskon sampai 75% untuk beauty product. Buat kamu yang beli di momen promo ini juga berkesempatan untuk mendapatkan Gold Tiket untuk datang ke Jakarta X Beauty hanya dengan minimum pembelian Rp50.000 saja! Terus ada ekstra voucher Rp30.000 untuk minimal pembelian Rp150.000 dan voucher Rp10.000 with no minimum purchase!

female daily studio

Semua promo menarik ini bisa kamu dapatkan saat membeli produk secara online dan offline. Terus kalau kamu memang ingin stick to online shopping, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan free ongkir! Seru banget, kan? Gimana, jadi tertarik untuk belanja produk makeup di Female Daily Studio dalam waktu dekat? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Female Daily