banner-detik

lifestyle

Aktor Fenomenal ‘Lovely Runner’ Byeon Woo Seok Bakal Mampir ke Jakarta Bulan Juni!

seo-img-article

Nggak habis-habis digempur aktor Korea Selatan yang mampir ke Jakarta. Bulan depan, giliran Byeon Woo Seok yang mengadakan fan meeting di sini! 

Nama Byeon Woo Seok belakangan sedang menjadi trending topic di sosial media berkat drama ‘Lovely Runner’ dan kemampuan bernyanyinya dengan lagu yang dibawakan di drama tersebut. Siapa sangka, drama yang mulanya mendapat respons kurang mendukung dari berbagai kalangan, terutama dari pihak industri karena melibatkan point of view idola dan penggemar, kini justru semakin hits di kalangan penonton. 

Baca juga: Makin Ganteng dan Bertalenta, Ini Dia Transformasi Woo Seok!

Melalui promotor Three Angles Production, aktor yang melekat dengan karakter Sunjae ini telah mengumumkan detail seat plan dan harga yang dapat dipilih oleh penggemar yang akan datang ke fanmeeting. Byeon Woo Seok fanmeeting ‘Summer Letter in Jakarta’ ini akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada 28 Juni 2024. Sementara untuk tiketnya akan dijual pada 25 Mei jam 12 siang di tapyourtickets.com. 

fan meeting byeon woo seok

Terbagi menjadi 4 kategori, berikut adalah detail seat plan, harga serta benefit yang kamu dapatkan. 

VIP : Rp2,800,000

GOLD : Rp1,950,000

SILVER : Rp1,650,000

BRONZE : Rp1,350,000

Baca juga: Punya Chemistry Bagus di ‘Lovely Runner’, Hye Yoon Anggap Woo Seok Sebagai Oppa Tetangga Sebelah!

fan meeting byeon woo seok

Seluruh harga tiket belum termasuk pajak dan biaya administrasi lainnya. Sementara untuk kategori VIP, kamu bisa mendapatkan seluruh benefit kecuali group photo, signed poster dan signed polaroid yang di raffle. Menariknya, semua kategori dapat kesempatan untuk melakukan hi-bye bersama Byeon Woo Seok. 

Baca juga: Penuh Haru, Pernikahan Ryeowook Jadi Ajang Reuni Anggota Super Junior!

Jadi, gimana? Apakah kamu sudah siap bertemu Sunjae di kehidupan nyata? 

 

Image: Three Angles Production 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment