ic-fd

Jakarta X Beauty Hadir Lagi! Ini Dia Konsep Menarik yang Dibawakan oleh Female Daily!

events
author

salmanrh・31 May 2024

detail-thumb

Kembali lagi dengan activity yang lebih seru, ini dia info dari A sampai Z tentang Jakarta X Beauty 2024 yang diselenggarakan Female Daily!

Kamu pasti sudah tahu kan kalau Female Daily punya event andalan yaitu Female Daily X Beauty? Yup, event yang selalu ditunggu-tunggu oleh para FD Member dan beauty enthusiast ini sudah hadir di banyak kota, salah satunya Jakarta dengan kapasitas dan tempat yang lebih besar. Menariknya, Jakarta X Beauty bakal hadir lagi pada tanggal 6-9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center (all hall) dengan konsep, tema, serta activity yang lebih menarik lagi! Penasaran, akan seperti apa keseruannya?

Baca juga: Wajib Mampir ke Corner Seru ini di JXB 2024, Banyak Freebies-nya!

Mengusung Tema “Future of Beauty”

presscon jakarta x beauty 2024

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Female Daily X Beauty hadir dengan tema baru yang bertajuk “Future of Beauty” yang fokus pada “Sustainability, Innovation, & Inclusivity”. Tentunya tema ini juga punya arti yang mendalam yaitu Female Daily sebagai one stop beauty destination mengajak beauty enthusiast untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan masa depan beauty industry yang lebih sustainable, penuh inovasi, dan inklusif. Nggak cuma itu saja, Jakarta X Beauty yang bertemakan “Future of Beauty” ini pun jadi wadah untuk bekerja sama dengan beauty stakeholders yang hadir, sehingga bisa memajukan industri kecantikan di Indonesia! Sangat bermanfaat, kan?

Hadirkan Activity yang Seru

Nggak cuma ada beauty expo dengan ratusan brands yang hadir, ada juga sederet activity menarik yang ada di Jakarta X Beauty 2024! Mulai dari Road to Jakarta X Beauty 2024, Female Daily sudah mengadakan activity bersama Pukpuk Station, Base dan Studio Tropik dengan memberi donasi produk kecantikan dan uang untuk anak-anak panti asuhan di Yayasan Jalin Mimpi.

Nah, untuk acara di hari H Jakarta X Beauty 2024 juga nggak kalah menarik, lho. Supaya kamu nggak bingung, ini dia beberapa activity yang hadir di setiap hall!

Main Lobby

  1. #FDSustainabeauty Booth untuk meletakkan empties skincare dan makeup.
  2. Female Daily di Best of Beauty Awards (BoBA) Corner untuk voting produk dan brand kecantikan favorit.
  3. Male Daily Cave untuk para cowok berkonsultasi tentang rambut yang disponsori Gatsby, serta Valley of Scents untuk mencoba wewangian dari Oriflame.
  4. Main Installation untuk berfoto dan mengetahui tentang Female Daily X Beauty dan Future of Beauty.
  5. Jastip lounge untuk tempat berkumpulnya para jastiper.

Baca juga: Seminggu Lagi, Intip Apa Saja yang Akan Meramaikan JXB

Plenary Hall

  1. School of Beauty dengan sederet workshop mengenai beauty tips dan pengetahuan lain di beauty industry. Plus, ada School of Beauty Scholarship yang berkolaborasi dengan Judydoll.
  2. Slay & Stay Lounge untuk bersantai di bean bag dan berkaraoke setiap sore dan malam hari.
  3. My Centil Era yang merupakan activity dari Girls Beyond yang bekerja sama dengan Stroberi dan Very Berry. Kamu bisa mencoba Friendship Beadstie, Nailed It, dan Photo Area. 

Cendrawasih Hall

  1. #FDLocalNewComers yang menghadirkan banyak beauty brand lokal.
  2. Mommies Daily Lounge untuk para orang tua yang membawa anak berkumpul. Ada beberapa corner yang seru seperti Relaxing Massage, Playground, Mom & Kids Pampering, Kids Creativity, Traditional Games, dan Photo Area.

Baca juga: Tinggal Menghitung Hari, Segera Beli Tiket JXB!

Activity lain yang nggak kalah seru

  • Music performance dan karaoke seru dari Potret, UN1TY, Seoultify, dan Friday Noraebang, Seoultify, Mari Party, Cerribel, Videostarr, Kerokan Karaoke, Anak Ayah Karaoke, Ariana Grande Karaoke. 
  • FD Babes & FD Dudes in The Morning yang akan bagi-bagi hadiah dan menginfokan promo menarik.
  • #YourBeautyMission dan FD Corner Activity yang bisa diikuti oleh pengunjung dengan menyelesaikan mission yang diberikan. Plus, bakal dapat freebies juga!
  • Future of Beauty Installations sebagai spot foto untuk kamu share di media sosial.

Itu dia sederet informasi penting tentang Jakarta X Beauty 2024! Gimana, menarik banget, kan? Jadi, jangan lupa datang ke JXB 2024 di Jakarta Convention Center tanggal 6-9 Juni 2024! Kalau belum beli tiketnya, kamu bisa langsung meluncur ke website Female Daily Studio!

Sampai bertemu di Jakarta X Beauty 2024, ya!

 

Image: Dok. Female Daily