banner-detik

female daily network

Wajib Mampir ke Corner Seru ini di Jakarta X Beauty 2024, Banyak Freebies-nya!

seo-img-article

Sudah siap untuk menyambut Jakarta X Beauty dalam hitungan hari? Mari intip aktivitas seru apa saja yang akan hadir di sana!

Wah, nggak terasa nih, Jakarta X Beauty akan segera dilangsungkan dalam hitungan hari! Acara ini bakal diadakan pada tanggal 6 – 7 Juni 2024 di Jakarta Convention Center. Kamu sudah beli belum tiketnya? Kalau masih maju mundur untuk beli tiketnya, FD bakal bocorin corner seru apa saja yang bisa kamu datangi di JXB selain hunting dan belanja beauty product. Serunya, deretan corner ini bisa memberikan kamu kesempatan untuk membawa pulang free beauty product juga, lho! Ingin tahu ada apa saja? Simak terus artikelnya ya!

Baca juga: Rekomendasi Parfum dengan Vibes ‘Quiet Luxury’ untuk Para Taurus!

 

Drop empties di booth #FDSustainaBeauty

Apakah kamu tim yang selalu bawa empties produk kecantikan setiap berkunjung ke XBeauty? Bekerjasama dengan Rekosistem, booth #FDSustainabeauty bisa jadi tujuan pertama kamu nih saat datang untuk drop empties yang kamu miliki. Dengan begitu, kamu bisa mengurangi product waste di rumah. Dengan drop empties di #FDSustainabeauty, kamu juga bisa lebih tenang karena kemasan kosong beauty products-mu akan diolah dan didaur ulang dengan bertanggung jawab. Save your space, save the planet!

 

Berfoto di instalasi Future of Beauty

jakarta x beauty

Jika kamu ingin abadikan momen selama JXB, kamu bisa nih melipir untuk foto-foto di spot gemas, yaitu Future of Beauty Installation! Tentu kamu bisa bergaya di setiap sudut venue karena banyak instalasi gemas, jangan lupa juga share di media sosial dan tag @officialfdxbeauty dan @femaledailynetwork ya!

 

Mampir ke BoBA Corner untuk vote beauty product kesayanganmu!

jakarta x beauty

Nah, ini nih yang paling ditunggu oleh seluruh beauty enthusiast, yaitu BoBA Corner! Yup, voting untuk beauty product untuk FD Best of Beauty Awards sudah mulai dibuka nih di JXB nanti. Kalau kamu ingin dukung brand atau beauty product kesayanganmu agar bisa memenangkan salah satu kategori di Best of Beauty Awards, jangan lupa untuk mampir ke corner ini, ya! Oh iya, untuk kamu ikutan voting semua kategori juga bisa berkesempatan dapat free beauty products dengan menunjukan bukti voting. Seru, kan?!

Baca juga: Spesial Ulang Tahun, Female Daily Studio Hadirkan Flash Sale!

 

Bawa pulang hadiah menarik dari booth #YourBeautyMission dan FD Corner

jakarta x beauty

Semakin seru dari JXB tahun lalu, di booth #YourBeautyMission dan FD Corner kali ini kamu bisa dapat banyak free beauty product, lho! Tentu saja kamu harus menyelesaikan beberapa misi yang ada dan menikmati surprise activity yang disiapkan di sini. Kalau di Bandung kemarin ada pemasangan pressed on nails, kira-kira di JXB ada apa ya? Yang pasti akan lebih seru dan meriah lagi, terus pantau media sosial FD ya untuk tahu updatenya!

 

Cowok bisa pampering di Male Daily Cave bareng Gatsby

jakarta x beauty

Kalau kemarin di Bandung X Beauty, para cowok yang nemenin orang terkasih bisa pampering bersama Captain Barbershop. Kali ini para cowok yang ikut datang ke JXB bisa juga merasakan pampering sambil nungguin orang terkasih belanja bersama dengan Gatsby! Ingin tahu gimana perawatan yang akan didapatkan di Male Daily Cave kali ini? Kamu bisa cek @officialfdxbeauty secara berkala untuk tahu info terupdate-nya, ya!

Baca juga: Segar Seharian! Ini 4 Rekomendasi Tumbler yang Menjaga Minuman Tetap Dingin

Nah, itu dia deretan corner seru yang ada di JXB selama empat hari, nih. Tapi tentu aja nggak cuma itu, akan ada berbagai activity seru lain yang bisa kamu nikmati di JXB, tunggu update selanjutnya ya! Untuk kamu yang masih belum beli tiket, segera kunjungi Female Daily Studio, karena saat ini sedang berlangsung presale 2 dan ada promo buy 1 get 1!

 

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment