banner-detik

female daily network

Spesial Ulang Tahun, Female Daily Studio Hadirkan Flash Sale!

seo-img-article

Masih dalam rangka perayaan ulang tahun Female Daily Studio. Akan ada flash sale yang bisa kamu ikuti untuk belanja beauty product!

Sudah menuju tanggal gajian, nih. Siapa yang sudah siap-siap untuk belanja beauty product? Kalau kamu salah satunya, pas banget soalnya FDS lagi adain flash sale spesial melalui promo ‘Fabulous Four Birthday Sale’. Nah, produk yang ada di flash sale ini good deals banget, karena kamu bisa ikutin selama empat hari berturut-turut di online dan offline store, lho. Penasaran nggak sih detail dari promo ini gimana? Simak terus ya artikelnya!

Baca juga: Exhibition SEVENTEEN ‘FOLLOW FELLOW’ Hadir di PIM 3! Bisa Foto Pakai Name Tag Member!

Berlangsung setiap hari

female daily studio

Yes, kamu nggak salah dengar, flash sale ini akan berlangsung setiap hari mulai dari jam 15.00 – 18.00. Kamu bisa beli semua beauty product favorit kamu mulai dari skincare, makeup, sampai body care dengan harga spesial di waktu flash sale ini. Bahkan kamu bisa check out produk yang harganya jadi Rp14.000 saja, lho! Oh iya, untuk kamu yang belanja secara online juga bisa dapat bonus yaitu ekstra voucher sebesar Rp25.000 dan berkesempatan dapat free ongkir. Menarik banget, kan?

Baca juga: Terinspirasi dari Batik Kawung, Ini Dia Parfum Kolaborasi Alexandre.J dan C&F Indonesia!

Bisa ikut flash sale secara online dan offline di store FDS!

Nggak perlu khawatir untuk kamu yang merasa bahwa offline store dari FDS tuh jauh lebih dekat dan mau belanja secara langsung, karena kamu bisa datengin offline store yang terletak di Trans Icon Mall Surabaya. Di sini juga ada flash sale yang berlangsung setiap hari dan berlangsung setiap jam, lho. Artinya, yang belanja secara offline bisa dapetin produk dengan harga good deals lebih banyak, nih!

Baca juga: Wardah Hadirkan House of W, Ruang Aman untuk Self-Care Perempuan

Nah, pastikan kamu nggak terlewat flash sale ini yang akan berlangsung mulai dari tanggal 25 Mei – 28 Mei 2024! Pastikan untuk pasang alarm agar nggak ketinggalan jam dari flash sale-nya. Gimana nih, apakah kamu sudah punya list beauty product apa saja yang akan dibeli pada kesempatan ini? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment