banner-detik

female daily network

Dua Minggu Lagi, Intip Apa Saja yang Akan Meramaikan Jakarta X Beauty!

seo-img-article

Sudah semangat untuk menyambut Jakarta X Beauty yang akan dilangsungkan di awal bulan Juni? Penasaran nggak sih apa saja yang meramaikan event ini? Yuk, intip! 

Hai warga Jakarta! Sudah siap belum untuk menyambut JXB yang akan dilaksanakan sebentar lagi? Yup, dilangsungkan pada tanggal 6 – 9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center. Sudah pasti kali ini akan jauh lebih meriah dan seru dari tahun lalu. Di mulai dengan adanya giveaway, event Road-To yang super seru, dan ratusan brand yang bisa kamu temukan! Kalau penasaran dengan detailnya, simak terus artikelnya ya!

Baca juga: Inspirasi Mix and Match Pakaian Bermotif dan Playful dengan Koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024!

Diramaikan dengan ratusan brand

Pas banget nih untuk kamu yang ingin belanja beauty product untuk jadi stok, karena di Jakarta X Beauty tahun ini diramaikan oleh ratusan brand! Tentunya bakal banyak banget promo dan kesempatan untuk bawa pulang free beauty product! Yuk, intip akan ada brand apa saja nanti!

jakarta x beauty

Kamu bisa beli produk dari Acnes, Aeris, Allglows, Amaterasun, Animate by Yunna Mercier, Aniverable, Artisan Pro, Astrée, Aveeno, Avoskin, Azarine, Azzura, Barenbliss, Barnella, BDL, Beautetox, dan kalau kamu merasa lapar bisa nih isi energi dengan melipir ke Bakso Singkawang.

jakarta x beauty

Selanjutnya ada Beauty Haul, Benefit, Bhumi, Bio Beauty Lab, Bioderma, Biokos, Biore, Bio Talk, BLP, Brighty, Buttonscarves Beauty, Camille, Cerave, Citizen of The World, Cleya, dan Collagena. Ada juga nih untuk pilihan F&B-nya Best Culinary dan Chatime.

jakarta x beauty

List kembali berlanjut, kamu bisa belanja Co.Co Cosmo Colony, Dear Me Beauty, Dermies by Erha, Dermies Max by Erha, Djamu Djamu, Dove, Daily Perfection, dr. soap, Earth Love Life, Eiyo Skin, Ellips, Emina, Erha AcneAct, Erha Truewhite, Erhair, dan ESQA. Terus kamu juga bisa nikmati Dapoer S-Mbull dan Es Teh Poci!

Masih belum berakhir, ada Etre, EverE100 + Vitamin C, EverE250, Exoticon, EZPZ, Facetology, Fanbo, Fascinate by Posh, Fast Beauty, Flacenta, Focallure, Fres & Natural, Futago, Gan Dimsum, Garnier, Gatsby, Gigiet, dan Ginza.

Lanjut lagi, ada Giv, Glad2Glow, Good Studio Perfume, Guardian, Guele, Hada Labo, Hanada, Hanasui, Hint, His Erha, Holika Holika, Hose, Hipnoza, i.kal, implora, Instaperfect, ISlim, dan Iswhite.

Baca juga: Bongkar Detail Penampilan Putri Marino yang Elegan di Cannes Film Festival 2024!

Selanjutnya dimeriahkan oleh Judydoll, K Natural White, Kahf, Kaila, Kalis, Kin, Kitschy, kojie.san, Kopi Kenangan, Kusuma Beauty, Labore, La Roche Posay, Lash Boss, Laskala Perfume, Layr, Lena Salon Designer, L’Oréal Paris, dan Luxcrime.

List brand terus berlanjut dengan Mad for Makeup, Madame Gie, Make Over, Make Up For Ever, marina, Martha Tilaar Shop, Maybelline, Mercredi, Minimalist, Mother of Pearl, Morris, Mr. Ishii, MS Glow, My Skin But Better, MUAQ, Mustika Ratu, My Bestie, dan Natasha.

Lalu, Natur-e, Naturally Speaking, Naava Green, Neutrogena, New Lab+, Nivea, Nosuku, Nosy, NPure, Oelek, Olmorva, OMG, Orens Kitchen, Oriflame, Ovale, PAC, Paris Jakarta, dan Personal Chemistry.

Semakin seru, ada Pigeon teens, Pink Rabbit Lens, Pinkberry, Pinkflash, Pinkrocket, Pixy, Plause, Poise, Pond’s, Precious Skin, PT. Sparindo Mustika, Purbasari, QL Cosmetic, Raine Beauty, Ree Derma, Regazza, Reglow, dan Revlon.

Kemudian ada Rintik Skincare, Rodda, Rollover Reaction, Rose All Day, Rudy Hadisuwarno Cosmetics, Ryoona, Saff & Co., Safi, Saniye, Sariayu, Scarlett, Scentalgia, Sea Makeup, Secondate, Selsun, Serasoft, Sheside, dan Siero.

Semakin seru nih deretan brand-nya, ada Simple, Skin Murch, Skin Aqua, Skin Game, Skin Theory, Skintific, Slavina, Softlens Story, Somethinc, Soulyu, Sowso, St. Ives, Street Mentai, Studio Tropik, Style Korean Indonesia, O’Sweet Singapore, SYB, dan Tako Rice.

Menuju list terakhir, kamu bisa belanja Tammia, Tavi, Tempt, The Aesthetic Skin, The Bath Box, The Body Shop, The Body Tale, The Monday Ritual, The Originote, Tresemme, True to Skin, Trueve, Tuku, Tulus, Ultima II, Unke Naru, Vaseline, dan Verites.

jakarta x beauty

Nah, di list terakhir ada Vio, Vitalis, Viva Cosmetic, Wardah, Watsons, Wendy’s, Wet Brush, Wet Code, Nutrafor White Beauty, Whitelab, Wonderlux, X2, YN Perfumery, Yoona, dan Yoshinoya. Oh iya, nggak lupa juga ada Allo Bank yang hadir sebagai Bank Partner dan Grab sebagai Transportation Partner!

jakarta x beauty

Nah, selanjutnya nih ada banyak brand lagi yaitu Bayer Health, De.Claires Perfumery, Muja Beauty, Agez Motik, Mars on Earth, Loco Scents, Ji Water, Auctus Fragrance, Olfactory Lab, Permenent, Buavita, Cussons Baby Newborn, Daviena Skincare, Metro, Absolute New York, Anna Sui, Guess, Max Factor X, Beverly Hills Polo Club, Nuxe Paris, Collistar Milano, Mercedes-Benz, Kose, Jacquelle, Babyliss, Mykonos, MiniFridge, Ouru, Avalanche, Soraba, Korakei, Scoop & Skoops, Limau, Sanuki Udon, O.Two.O, Yesnow, Bio-Oil, From This Island, Magia, NBS, Lanore, Acne Med+, R1, Veska by Leka, Keev Care, S-Mart Kitchen, The.bu, Stop The Clock, JF The Skin Specialist, V.V.FY, Gendes, Eloi Coco, dan Studio Sable

Masih berlanjut, Masami, CDR, Redoxon, Herborist, Peau Jeune, MS Glow for Men, Zam-Buk, Bepanthen, Rossa Beauty, Next Level, Rahasia Beauty, Liberty Society, Nama, Tabi, Roona, Batiste, Ecate, Big Bite Cuanki, Kisaku, Polynia, Evoke, Eileen Grace, SH-RD Hair Care, Mosseru, Cleviant, Miss Daisy, Afnan Perfumes, Bonjour, BlissBeu, Crusita, Scents of Pluto, Raine Beauty, Anessa, Beauty World, Dermagloss, Dew It, Secret Garden, Beautetox, The Monday Ritual, dan Mamiri.

Aktivitas Road-To yang super seru

Nah, selain ada ratusan brand yang akan mengisi JXB, ada juga nih aktivitas seru Road-To yang mengahdirkan kegiatan super seru melalui FD Connect yang berlangsung di hari Minggu, 26 Mei 2024. Yang bikin seru itu acara ini bertajuk ‘Embrace Your Self Love Journey’ dan kamu bisa mengikuti aktivitas seperti Yoga, Meditation, Journaling, dan berkesempatan pasang pressed on nails juga, lho! Kamu udah bisa rasain seluruh aktivitas seru ini hanya dengan bayar Rp75.000. Seru banget kan?!

Baca juga: Bikin Nostalgia, BLP Beauty Hadirkan Butter Fudge Collection yang Ikonis!

Buat ikutan keseruan Road-To Jakarta X Beauty ini, kamu bisa daftar pada link yang tertera di unggahan @officialfdxbeauty ya! Oh iya, kalau kamu masih belum beli tiket JXB, kamu masih bisa beli di Female Daily Studio, karena presale 2 lagi berjalan mulai dari tanggal 22 Mei sampai 5 Juni 2024!

Gimana nih, sudah semakin mantap untuk beli tiket dan datang ke Jakarta X Beauty 2024, kan?

Images: Dok. Female Daily

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment