ic-fd

Wardah Hadirkan House of W, Ruang Aman untuk Self-Care Perempuan

lifestyle
author

annedean・22 May 2024

detail-thumb

Mulai dari massage, cari personal color, hingga olahraga dan area membaca. Wardah House of W ajak perempuan manjakan diri dengan halal lifestyle.

Sebagai brand kecantikan terdepan di Indonesia, untuk pertama kalinya Wardah menyelenggarakan “The House of W” (Women, Wisdom, Wardah), suatu inisiatif dimana Wardah menghadirkan rumah khusus bagi perempuan dengan konsep ‘sisterhood’ yang bertujuan mendorong para perempuan untuk saling mendukung dan mengembangkan diri untuk menciptakan kebaikan yang lebih besar dan luas. “The House of W” diselenggarakan pada 16-19 Mei 2024 lalu, di City Hall, Pondok Indah Mall 3.

Baca juga: 5 Program Menarik dari Wardah untuk ‘Teruskan Langkah Baikmu’ di Bulan Ramadan!

The House of W” menyediakan ruang aman eksklusif bagi perempuan untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan wawasan. Novia Sukmawaty, Global Wardah Halal Beauty Group Head menyampaikan, “Sebagai perempuan kita membutuhkan sebuah space untuk saling merangkul, mendukung, dan menginspirasi untuk semakin memberikan kebermanfaatan yang lebih luas. “The House of W: Women, Wisdom, Wardah” terinspirasi dari konsep sisterhood – di mana perempuan saling menjadi support system untuk satu sama lain. Melalui “The House of W”, Wardah hadirkan sebuah halal lifestyle ecosystem yang nyaman aman bagi para perempuan, sisterhood untuk berbagi ilmu, new experience yang saling membangun.” Sementara itu, sebagai upaya terus memajukan halal lifestyle ecosystem, Wardah juga konsisten mendukung para perempuan untuk terus peduli terhadap lingkungan terdekat hingga global.

Baca juga: Super Ringan dan Bebas Lengket, Wardah Glasting Liquid Lip akan Buat Bibir Terlihat Plumpy Glass!

Yuk, kita intip ada apa saja di The House of W!

Wardah Tunnel yang menampilkan history perjalanan Wardah

Wisdom Room

Ruang berbagi ilmu melalui talk show dan kajian inspiratif dan library untuk pengunjung bisa memperluas keilmuannya melalui buku-buku kolaborasi Wardah dan Barakah Indonesia.

Wonder Room

Di space ini, pengunjung bisa mencoba teknologi Virtual Reality (VR) yang menyajikan kisah teladan Islam yang menginspirasi perempuan untuk menjadi muslimah yang lebih baik.

Wonderful Room

Perawatan head to toe mulai dari scalp check, face treatment, hand and foot massage, hingga riasan wajah oleh professional make up artist Wardah.

Wondrous Room

Ruangan yang menampilkan trend fashion mulai dari modest daily wear, hingga modest syar’i berkolaborasi dengan IKYK, DOA Indonesia, dan Itsar.

Wellness Room

Seteleah memperkaya diri dengan ilmu di Wonder dan Wisdom Room, serta memanjakan diri di Wonderful Room, pengunjung juga bisa berolahraga bersama instruktur professional kolaborasi Wardah dengan Curves Indonesia dan Rocca Space.

W Cafe

Kolaborasi Wardah dengan Dream Dates, yang menyajikan hidangan lezat dan halal. Mulai dari dessert, coffee, hingga main course dengan menu eksklusif tersedia di sini.

Walls Room

Perjalananmu di The House of W akan diakhiri dengan immersive room yang menampilkan perjalanan para Brand Ambassador Wardah. Selain itu, pengunjung juga bisa menuliskan pesan inspiratif di sini.

Baca juga: Bikin Wajah Kelihatan Cerah, Ini Dia Warna Rambut yang Cocok dengan Warna Kulitmu!

Beragam talk show, kajian inspiratif, dan workshop telah diikuti oleh pengunjung “The House of W” selama empat hari, di antaranya Women Leadership Talk Show bersama Executive Director Al Mujadilah Qatar Foundation Dr Sohaira Siddiqui, Kajian Bersama dr. Aisyah Dahlan, Be Productive Muslimah, Uncover The Secrets Of Color To Elevate Your Beauty With The Experts, Impactful Beauty for the Greater Good, Building a Thriving Halal Lifestyle Ecosystem, Kajian Sisterhood Journey till Jannah, Perfume Workshop, Sisterhood ’till Jannah : Grow, Blooms, Flourish Together bersama Vebby Palwinta dan Cut Meyriska, New Trend in Beauty, by Science Powered Skincare bersama global expert, hingga talk show The Untold Story of being Content Creator bersama Jharna Bhagwani dan Fitri Tropica.

Gimana, seru dan penuh manfaat, ya? Apakah kamu berkesempatan untuk hadir ke The House of W pekan lalu?

Images: dok. Wardah, dok. Female Daily