banner-detik

lifestyle

5 Program Menarik dari Wardah untuk ‘Teruskan Langkah Baikmu’ di Bulan Ramadan!

seo-img-article

Konsisten dalam menyebarkan kebaikan dan kebermanfaatan lebih luas, Wardah hadirkan kampanye menarik di bulan Ramadan. 

Memasuki bulan suci Ramadan, Wardah menghadirkan kampanye bertajuk ‘Teruskan Langkah Baikmu’. Kampanye ini mengajak kamu untuk meneruskan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan agar semakin banyak manfaat yang tersebar dan dirasakan oleh lingkungan sekitarnya, melalui berbagai program dan kegiatan yang dapat memperkuat esensi Ramadan.

Dalam kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’, Wardah bersama sosok perempuan inspiratif global seperti pebasket Asma El Badawi, penyanyi Putri Ariani, Komunitas Belajar Al Qur’an Braille Malang, Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang, Garuda Indonesia dan Angkasa Pura, serta fashion brands terbaik di Indonesia, menghadirkan beberapa program kolaborasi. Penasaran, ada apa saja programnya? Simak artikel ini!

Baca juga: Manis dan Lezat seperti Takjil, Intip 4 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Kurma!

Program Talk Show Heart to Heart 

Melalui kampanye Ramadan, Wardah menghadirkan program Heart to Heart bersama Brand Ambassador Dewi Sandra. Di Ramadan tahun ini, akan ada 3 episode dengan mengundang 3 orang sosok inspiratif yang memiliki cerita ‘Teruskan Langkah Baikmu’, di antaranya Asma El Badawi (atlet basket global), Putri Tanjung (Brand Ambassador Wardah dan salah satu sosok woman leader muda di Indonesia), Fitri Tropica (aktris, pembawa acara, dan penyiar radio ternama), dan Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri Republik Indonesia).

Baca juga: Olahraga Apa Saja Sih yang Bisa Dilakukan Saat Puasa?

Theme Song Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’ 

Kampanye Ramadan Wardah tahun ini menjadi lebih istimewa karena Wardah berkolaborasi dengan Putri Ariani (Penyanyi dan Pemenang America’s Got Talent) untuk menciptakan theme song kampanye Ramadan Wardah dengan judul ‘Teruskan Langkah Baikmu’. 

Semakin meriah, lagu ini akan menghiasi video kampanye Ramadan Wardah, Spotify, dan Out-of-Home (OOH) media yang terletak di berbagai titik mudik, juga dapat diutilisasi oleh seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya konsumen Wardah, untuk menebarkan cerita kebaikan agar dapat menginspirasi perempuan lainnya. 

Al-Qur’an Braille

Wardah percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk dapat membaca Alquran, termasuk para penyandang tuna netra. Oleh karena itu, untuk meningkatkan literasi Alquran di kalangan penyandang tuna netra, Wardah berkolaborasi dengan Komunitas Belajar Alquran Braille dengan tujuan jangka panjang menciptakan  relawan-relawan Pengajar Alquran Braille, melalui dukungan pembentukan tim pengajar, metode pembelajaran, hingga dukungan operasional belajar.

Tahun ini, kolaborasi Wardah dan Komunitas Belajar Alquran Braille semakin luas dengan keterlibatan akademisi yaitu mahasiswa dan dosen dari Fakultas Psikologi UMM yang menginisiasi penelitian dari perspektif keilmuan psikologi dalam proses pembelajaran Alquran Braille di kalangan tuna netra untuk meningkatkan kualitas interaksi antara pengajar awas dengan tuna netra. Selain itu, di tahun ini Wardah juga memfasilitasi tuna netra dengan penjelasan produk Wardah menggunakan huruf Braille di offline store.

Baca juga: Make Over, Tavi, dan Instaperfect Gandeng Haluu World Hadirkan Experiential Event ‘DREAMscape’!

Wardah Modest Verse 

Sebagai wujud konsistensi dan komitmen dalam mendukung pertumbuhan industri fashion tanah air, Wardah memiliki Wardah Modest Verse yang menjadi wadah untuk memberdayakan dan mendukung seluruh merek fashion lokal, nasional, dan global dengan total lebih dari 200 merek. Selain itu, Wardah juga berkolaborasi dengan platform Shopee dalam menghadirkan dukungan pada local fashion brand dalam program “Shopee Modest Verse”. 

Elevate your Mudik Journey 

Untuk memeriahkan momen mudik, Wardah menghadirkan ‘Teruskan Langkah Baikmu’ booth di 7 bandara di Indonesia yaitu Bandara Internasional Soekarno Hatta (Jakarta), Bandara Internasional Juanda (Surabaya), Bandara Internasional Yogyakarta (Yogyakarta), Bandara Internasional Minangkabau (Padang), Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani (Semarang), Bandara Internasional Kualanamu (Medan), dan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang). 

Di booth ini, kamu bisa mengikuti beragam keseruan seperti beauty treatment experience, thematic photo booth, VR Experience (hanya di Jakarta), dan lain sebagainya. Spesial bagi para pengguna Garuda Indonesia, Wardah juga menghadirkan beberapa program kolaborasi untuk menyempurnakan perjalanan mudik kamu. 

Bukan cuma itu, tahun ini Wardah juga menghadirkan Ramadan Hampers, yaitu kamu bisa membeli variasi produk senilai minimal Rp200,000,- sesuai kebutuhan dengan boks menarik! 

Sudah siapkah kamu menjalani momen Ramadan bersama Wardah? 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Wardah 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment