banner-detik

fragrance

Manis dan Lezat seperti Takjil, Intip 4 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Kurma!

seo-img-article

Kurma memang identik banget sama bulan Ramadan, ya? Menariknya, sekarang ada rekomendasi parfum aroma kurma, lho!

Bulan Ramadan sudah tiba! Tentunya, makanan yang paling sering muncul ketika buka puasa adalah kurma. Selain karena rasanya yang manis dan lezat, kurma juga merupakan makanan yang disunahkan oleh Rasulullah dan tentunya punya manfaat yang baik buat tubuh. Menariknya, buah yang satu ini dijadikan aroma parfum, lho. Penasaran, ada apa saja produknya? Simak rekomendasi parfum aroma kurma berikut ini!

Baca juga: 8 Parfum Para News Anchor yang Aromanya Awet Banget!

Bvlgari Le Gemme Selima

rekomendasi parfum kurma

Parfum pertama datang dari brand Bvlgari! Le Gemme Selima ini menjadikan kurma sebagai notes utamanya. Aroma kurma yang manis ini dikombinasikan dengan notes spices yang lebih spicy dan hangat ketika dihirup. Plus, ada aroma floral yang elegan dari bunga mawar yang melengkapinya. Parfum ini bisa banget dipakai saat malam hari, khususnya kalau kamu menghadiri bukber bertemakan Arabian night, nih!

Alexandre J. Oriental Enigma

rekomendasi parfum kurma

Rekomendasi parfum selanjutnya yaitu Alexandre J. Oriental Enigma! Parfum yang satu ini, lebih fokus ke aroma manis ‘gourmand’, karena memadukan aroma kurma, hazelnut, dan tonka bean. Selain itu, ada pula notes hibiscus, irris root, dan saffron, yang bikin wanginya jadi feminin ketika dipakai.

Baca juga: Bikin Bulu Mata Lentik dan Tebal, 5 Mascara Lokal Ini Wajib Dicoba!

Carolina Herrera Amber Desire

rekomendasi parfum kurma

Berbeda dengan parfum pada umumnya, Carolina Herrera Amber Desire menggabungkan semua notes-nya, tanpa ada top notes, middle notes, atau base notes. Parfum ini punya wangi amber yang hangat, kemudian diberi sentuhan kurma dan vanilla yang manis dan lezat. Aromanya pun makin kompleks ketika dicium, karena ada notes rose, cinnamon, patchouli, hingga ylang-ylang.

Chloé Nomade Naturelle

Kalau ingin aroma yang lebih fruity, Chloé Nomade Naturelle layak kamu coba! Kombinasi aroma kurma dan buah mirabelle ini bikin wanginya jadi terasa manis dan segar. Nggak cuma itu, aroma jasmine dan freesia nya juga membuat parfum ini memberi kesan mewah ketika disemprotkan.

Baca juga: 7 Parfum Favorit Pramugari yang Wanginya Tahan Sepanjang Hari!

Yes, itu dia empat parfum dengan aroma kurma yang manis dan lezat, seperti takjil berbuka puasa! Kira-kira, ada parfum yang bikin kamu tertarik mencobanya, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment