banner-detik

beauty school

Kulit Semakin Glowing dengan 5 Serum yang Mengandung Ekstrak Buah-buahan Ini!

seo-img-article

Mau kulit lebih glowing dengan skincare yang punya kandungan bahan alam? Coba serum yang diperkaya ekstrak buah-buahan yuk!

Siapa yang suka makan buah? Baik dijadikan sebagai snack atau dessert, rasa buah yang menyegarkan memang cocok untuk disantap kapan saja. Apalagi buah-buahan juga dipenuhi nutrisi yang baik untuk tubuh, termasuk kulit! Nggak heran jika sejumlah buah-buahan pun diambil ekstraknya untuk dijadikan kandungan serum wajah. Baca terus untuk tahu serum apa saja yang mengandung ekstrak buah-buahan ya.

Baca juga: Ciptakan Kulit Lebih Lembap dan Kenyal, Laneige Hadirkan Sleeping Mask Terbaru!

 

Oh My Glow Peach Glowing Serum

Nggak hanya punya rasa yang lezat, buah peach ternyata juga bagus untuk kulit. Kamu bisa mencobanya dengan memakai Peach Glowing Serum dari Oh My Glow. Kandungan ekstrak buah peach di dalamnya punya antioksidan tinggi yang mampu menutrisi kulit secara intensif. Ada juga hyaluronic acid untuk meningkatkan kehalusan dan kelembutan teksur kulit serta 10% niacinamide untuk membuat kulit cerah, glowing, dan menyamarkan noda hitam. Serum ini juga diperkaya dengan vitamin B3, C, dan E untuk menjaga kuit tetap sehat, lembap, dan ternutrisi.

 

Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum

serum ekstrak buah-buahan untuk kulit glowing

Anggur dalam serum? Ada! Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum mengandung 3% ekstrak anggur yang dikombinasikan dengan niacinamide, salicylic acid, glycolic acid, dan witch hazel. Perpaduan bahan-bahan tersebut pun membuatnya mampu berfungsi maksimal untuk merawat jerawat aktif, meradang, dan yang terpendam. Serum ini juga bisa mengangkat sel kulit mati, menjaga kebersihan pori-pori, meredakan kemerahan, serta merawat tekstur dan elastisitas kulit wajah.

 

Glad2Glow Pomegranate 10% Niacinamide Power Bright White Serum

\

Ingin kulit terlihat lebih cerah? Kamu bisa mencoba Pomegranate 10% Niacinamide Power Bright White Serum dari Glad2Glow. Serum ini punya kandungan delima yang punya punicic acid untuk mencerahkan kulit. Ditambah lagi dengan kaandungan 10% niacinamide yang juga berguna untuk mencerahkan kulit dan alpha arbutin yang membuat niacinamide semakin efektif di kulit. Selain mencerahkan, serum ini juga mampu menjadikan kulit terasa halus, lembut, dan bersih.

Baca juga: Ringan & Nyaman! Ini 6 Moisturizer Lokal yang Cocok Dipakai saat Cuaca Panas

 

From This Island Mangosteen Brightening Serum

serum ekstrak buah-buahan untuk kulit glowing

Buah manggis sudah terkenal dengan kebaikannya bagi kulit. Nggak heran jika buah ini pun digunakan sebagai bahan skincare juga. Contohnya adalah Mangosteen Brightening Serum dari From This Island. Diperkaya dengan ekstrak manggis, madecassoside, niacinamide, HLA complex, dan ekstrak plum kakadu, serum ini berfungsi untuk mengatasi kulit kusam dan hiperpigmentasi. Teksturnya kental namun tetap watery sehingga mudah menyerap ke kulit dan menjaga kelembapan serta memperkuat skin barrier.

 

Glowsophy Pineapple Triple-C Glow and Bright Serum

serum ekstrak buah-buahan untuk kulit glowing

Last but not least, ada Pineapple Triple-C Glow and Bright Serum dari Glowsophy yang memanfaatkan kebaikan buah nanas. Ekstrak buah ini menjadi bahan alternatif yang alami dan sebagai salah satu bentuk vitamin C yang paling kuat untuk mengurangi flek hitam, bekas jerawat, dan hiperpigmentasi. Selain itu, serum ini juga mengandung arbutin dan hyaluronic acid untuk membantu menjaga kulit tetap sehat.

Baca juga: Intip 6 Rekomendasi Sunscreen untuk Lindungi Kulitmu di Cuaca Terik!

Itulah lima serum yang mengandung ekstrak buah-buahan. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Oh My Glow, Dok. Glad2Glow, Dok. Instagran/@fromthisisland, @glowsophyofficial, @lacoco.id

Slow Down

Please wait a moment to post another comment