banner-detik

style

Beraktivitas di Bawah Sinar Matahari Jadi Lebih Nyaman dengan UNIQLO UV Protection!

seo-img-article

No more worries beraktivitas di bawah paparan sinar matahari, karena pakaian pun kini bisa melindungi kamu dari sinar UV, lho! Yup, it’s from UNIQLO!

Sebagai masyarakat yang tinggal di iklim tropis, cuaca panas di Indonesia sudah nggak bisa lagi diajak kompromi. Salah satu upaya untuk menjaga kulit nggak belang adalah dengan menggunakan pakaian yang bisa memproteksi dari sinar UV. Pakaian UV Protection dari UNIQLO dilengkapi dengan nilai UPF antara 25-50+ yang mampu menghalau 90% sinar UV secara langsung. Kemampuan ini didapatkan berkat teknologi Double Sun Protection yang berfungsi ganda, yaitu merefleksikan dan menyerap sinar UV agar tidak tembus ke dalam kulit.

“Indonesia terletak di daerah Khatulistiwa yang memiliki indeks sinar UV tinggi sepanjang tahun. Dari data BMKG, indeks sinar UV mulai meningkat mulai pukul 10 pagi. UNIQLO sebagai LifeWear yang dirancang untuk membuat hidup setiap orang menjadi lebih baik, terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pakaian berkualitas dan juga fungsional.”

Baca juga: Zendaya Pakai Koleksi Terbaru Longchamp saat Screening Film ‘Challengers’!

UNIQLO

“Tujuan kami menghadirkan instalasi UV Protection untuk memberikan informasi bagi masyarakat Indonesia, agar semua orang dapat menikmati berbagai momen menyenangkan di bawah sinar matahari dengan tetap merasa nyaman dan terlindungi, dengan menggunakan rangkaian pakaian UV Protection dari UNIQLO,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia, mengutip dari siaran pers.

Baca juga: UNIQLO Neighborhood Store Sudah Dibuka di HIVE HARAPAN INDAH, Bekasi!

Pentingnya menggunakan koleksi UV Protection

Maudy Ayunda juga mengatakan, “Sebagai pencinta kegiatan di luar ruangan, memakai pakaian yang dapat melindungi kulit dari sinar UV merupakan hal yang sangat penting. Untuk kegiatan sehari-hari biasanya saya menggunakan jaket yang tidak hanya memberi proteksi dari sinar UV, namun harus nyaman dipakai. Contohnya seperti AIRism Jaket Mesh Hoodie ini, yang cocok sekali buat saya yang aktif bergerak. Kombinasi jaket ini dengan Celana Kargo dan Atasan Crop Bra memberi tampilan yang nyaman untuk beraktivitas.”

Baca juga: PANDORA Gandeng Red Velvet untuk Menginspirasi Semua Perempuan!

Selain itu, ada banyak pilihan pakaian mulai dari outwear, atasan, bawahan, bahkan hingga aksesori yang mampu menunjang aktivitas outdoor kamu seperti payung, kacamata hitam hingga topi. Koleksi lengkapnya sudah bisa kamu dapatkan di seluruh toko UNIQLO terdekat!

Happy shopping!

 

Image: Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment