banner-detik

skincare

Merz Aesthetics Rilis Belotero Revive, Solusi Dapatkan Bare Face Sehat

seo-img-article

Bantu persingkat waktu skincare-an, produk baru dari Merz Aesthetics bisa jadi solusi mendapatkan kulit glowing walaupun bare face!

Saat ini rasanya merawat kulit hanya dengan menggunakan skincare terasa kurang cukup, ya? Alhasil banyak perempuan menyertainya dengan perawatan di klinik kecantikan untuk mendapatkan kulit impian. Selain itu, pergi ke klinik kecantikan juga bisa jadi solusi untuk menghemat waktu dan pengeluaran berlebih pada pembelian skincare, lho.

Hadirnya tren skinimalism juga jadi salah satu pendukung dari banyak perempuan memilih untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan dengan menerapkan less is more dan mengkurasi skincare agar menggunakan sesuai permasalahan pada kulit.

Baca juga: Hadirkan Nuansa Romantis, Drama Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung Bakal Tayang di Netflix!

Nah, sebagai salah satu perusahaan estetika medis terbesar di dunia, Merz Aesthetics meluncurkan Belotero Revive yang bisa jadi solusi untuk para perempuan yang mulai menerapkan skiniminalism! Itu karena produk ini adalah perawatan kulit inovatif yang menggabungkan hyaluronic acid dan glycerol untuk meningkatkan kesehatan kulit dan memberikan tampilan awet muda dan glowing.

merz aesthetics

Oh iya, peluncuran dari produk ini juga baru saja dilakukan pada tanggal 22 April 2024 di Sheraton Grand Gandaria City Hotel dengan mengusung tema ‘Illuminate Your Skin Journey: Discover Belotero Revive‘. Pada kesempatan ini Merz Aesthetic juga mengenalkan aplikasi analisis kulit Belotero yang berbasis Artificial Intelligence (AI) dengan nama Come Closer. Aplikasi ini akan memberikan pengalaman baru bagi para konsumen termasuk wawasan tentang masalah kulit dan pilihan perawatan.

Baca juga: Seperti Apa Keseruan Female Daily Best of Beauty 2023? Flashback Bareng, Yuk!

Menurut Raymond Ong, selaku Wakil Presiden Asosiasi Merz Aesthetic Regional Komersial Asia Pasifik, tujuan lain dari hadirnya aplikasi ini adalah untuk memberikan kesempatan pada konsumen dalam menentukan pilihan yang tepat saat akan memilih sebuah perawatan untuk kulit mereka. Menarik untuk dicoba, ya?

Selain mengenalkan produk dan aplikasi canggih untuk mendukung perkembangan dalam dunia kecantikan, hadir juga para ahli kecantikan ternama yang menjadi narasumber pada talk show, beauty influencer, dan selebriti Indonesia.

merz aesthetics

Baca juga: Kolesterol Tinggi setelah Libur Lebaran? 3 Makanan Ini Bisa Bantu Menurunkan Kolesterol!

Sebagai penutup dari acara peluncuran ini ada pengumuman spesial yang ternyata menampilkan Kim So Hyun, seorang aktris Korea Selatan yang menjadi brand ambassador APAC untuk Belotero Revive! Gimana, kamu tertarik untuk mencoba produk terbaru dari Merz Aesthetic? Tulis di kolom komentar, ya!

Images: Dok. Merz Aesthetics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment