banner-detik

entertainment

Hadirkan Nuansa Romantis, Drama Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung Bakal Tayang di Netflix!

seo-img-article

Setelah dibikin resah oleh ‘Queen of Tears’, ini waktunya untuk menantikan drama romantis yang menggemaskan dari Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung!

Di tahun 2023, telah dikonfirmasi jika akan ada drama baru berjudul ‘Can This Love Be Translated’. Sebelumnya female lead untuk drama ini akan diisi oleh Han So Hee, namun di pertengahan ia mundur dari tawaran tersebut dan digantikan oleh Go Yoon Jung yang dipasangkan dengan Kim Seon Ho.

Aktris cantik Go Yoon Jung sendiri sudah semakin dikenal sejak ‘Alchemy of Souls’ dan akan membintangi spin-off ‘Hospital Playlist’ yang diperkirakan tayang tahun ini. Wajahnya yang nyaris sempurna dan aktingnya yang memikat, dengan mudah menarik perhatian para penonton.

Baca juga: Lebih dari Seorang Aktor, Cek 5 Fakta Menarik Byeon Woo Seok

Syuting di Italia

Pada 24 April lalu, pihak tim produksi drama mengumumkan jika drama ‘Can This Love Be Translated’ akan tayang secara eksklusif di Netflix. Kabarnya, Kim Seon Ho dan Goo Yoon Jung akan memulai proses syuting pada bulan Juni 2024, dan mengambil beberapa lokasi, selain di Korea Selatan yaitu di Italia.

Digarap oleh Hong Sisters

Saat ini yang dinantikan dari sebuah drama bukan lagi sekadar siapa pemainnya, namun juga siapa penulisnya. Untuk drama ini, yang menulis adalah Hong Sisters. Dua kakak beradik Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran yang turut menulis drama fenomenal ‘My Girlfriend is a Gumiho’, ‘Master’s Sun’, ‘Hotel Del Luna’, dan ‘Alchemy of Souls’.

Sinopsis

Drama ini mengisahkan Joo Ho Jin (Kim Seon Ho), seorang penerjemah yang menguasai banyak bahasa dan menjadi penerjemah pribadi aktris Cha Moo Hee (Go Yoon Jung).

Keduanya memiliki perspektif yang berbeda tentang cinta, hingga menimbulkan kesalahpahaman. Namun, saat hubungan Joo Hoo Jin dan Cha Mo Hee semakin dekat, percakapan mereka semakin menyenangkan dan mulai menimbulkan percikan romantis.

Baca juga: 5 Drakor Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tonton!

Drama komedi romantis ini patut dinantikan karena kehadiran Kim Seon Ho yang sudah lama nggak main drama. Kamu bisa menyaksikannya di Netflix pada paruh pertama tahun 2025 nanti dengan jumlah 10 episode.

Siapa nih yang nungguin?

Images: dok. Istimewa

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment