banner-detik

dark spots brightening

Sun Care Juga Dipakai di Malam Hari? Intip Inovasi Produk Terbaru dari Anessa Ini!

seo-img-article

Ternyata melindungi kulit dari efek sinar UV matahari nggak cuma dibutuhkan di siang hari lho. Anessa luncurkan Night Sun Care di Indonesia.

Saat ini awareness untuk menggunakan skincare sudah sangat tinggi. Nggak hanya paham akan pentingnya penggunaan produk skincare, untuk kesehatan kulit mereka, tetapi sekarang mereka lebih kritis dengan informasi kandungan di dalamnya dan lebih selektif tentang poin plus yang ditawarkan suatu produk, terlebih lagi sunscreen.

Meski begitu, mungkin masih banyak juga yang masih belum tahu kalau melindungi kulit dari efek paparan sinar UV nggak hanya dibutuhkan saat beraktivitas outdoor di bawah terik matahari. Makanya, Anessa sebagai produsen sun care nomor satu di Jepang mengajak kita untuk membuat kebiasaan baru dengan menggunakan sun care di malam hari juga.

Baca juga: Formula Baru yang Semakin Canggih! Ini Alasan Kamu Perlu Coba Sunscreen Anessa

anessa night sun care

Membawa pesan utama “The Ultimate Day-to-Night protection with our New Sun Care Habit/Refine Your Beauty with an Advanced Technology, Anessa merilis produk perawatan Night Sun Care Serum yang berfungsi untuk memberikan perawatan ekstra bagi kulit wajah dan tubuh. “Di malam hari, proses regenerasi berlangsung secara maksimal. Maka dari itu, keberadaan Night Sun Care Serum efektif mendukung proses regenerasi sehingga kulit wajah menjadi lebih lembab dan cerah saat bangun di pagi hari. Anessa ingin menciptakan tren kebiasaan baru dari masyarakat agar tidak hanya berfokus pada perawatan pagi hari dengan menggunakan sunscreen, namun juga perawatan di malam hari setelah beraktivitas seharian dibawah sinar UV. Dengan dua kandungan utama yakni Niacinamide dan Glutamic Acid, Anessa Night Sun Care Serum ini dapat memperkuat fungsi skin barrier, melembapkan, mampu menenangkan kulit, serta memudarkan flek hitam,” ungkap Maharani Anindita selaku Brand Manager Anessa Indonesia.

Selain Niacinamide dan Glutamic Acid, produk terbaru Anessa ini juga diperkaya dengan Lavender Oil, Angelica Kaiseki, serta Aloe Vera. Ada sensasi sejuk yang diberikan ketika diaplikasikan di kulit dan aroma menenangkan dari Lavender Oil. Hadir dalam ukuran besar 180ml, Night Sun Care Serum terbaru ini juga bisa kamu gunakan di wajah dan kulit tubuh untuk hasil yang maksimal.

Baca juga: 5 Serum dari Brand Skincare Jepang yang Bagus untuk Bikin Kulit Glowing dan Kenyal!

Selain meluncurkan produk terbarunya, Anessa juga mengenalkan formulasi terbaru dari lini sunscreen mereka yang semakin canggih. Auto UV Veil Technology dihadirkan oleh Anessa dalam produk terbarunya untuk rangkaian Gold Series. Teknologi yang terinspirasi dari kebiasan sehari-hari manusia seperti tertawa, berekspresi, nggak sengaja menyentuh kulit wajah, memungkinkan lapisan perindungan sunscreen kembali merata bahkan setelah crack atau tersentuh.

Gimana, penasaran untuk langsung coba sendiri kan?

Images: dok. Anessa Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment