banner-detik

beautiful people

Selalu Tampil Lucu di 'Queen of Tears', Ini 4 Fakta Menarik Kwak Dong Yeon!

seo-img-article

Terlepas dari karakter lucu dan nyeleneh yang ia tampilkan di ‘Queen of Tears’, sebenarnya Kwak Dong Yeon adalah sosok yang keren!

Gimana, para penonton ‘Queen of Tears’ masih gemas dengan tingkah Soo Cheol menuju dua episode terakhir? Memang nggak diragukan lagi akting dari Kwak Dong Yeon dalam menggambarkan Soo Cheol yang nyeleneh dan membuat banyak orang jadi gemas dengan karakternya di drakor satu ini! Tetapi di luar dari karakter Soo Cheol yang bikin orang emosi dan geleng-geleng kepala, sang aktor sebenarnya merupakan seseorang yang multitalenta, lho! Penasaran ingin kenal sang aktor lebih jauh? Simak terus artikel ini!

Baca juga: Tampil Nyeleneh di ‘Queen of Tears’, Ini Dia 3 Drakor yang Pernah Diperankan Kwak Dong Yeon!

Lulusan dari School of Performing Arts Seoul (SOPA)

Siapa sangka bahwa pria kelahiran 19 Maret 1997 ini merupakan lulusan dari School of Performing Arts Seoul atau yang lebih dikenal dengan SOPA, sekolah dari banyak idol menimba ilmu. Ia lulus pada tahun 2016 yang artinya seangkatan dengan Jaehyun NCT, DK Seventeen, Yuju Gfriend, dan masih banyak lagi!

Pernah menjadi trainee di FNC Entertainment

Yup, sebelum memutuskan menjadi seorang aktor, sesungguhnya Kwak Dong Yeon adalah trainee di salah satu agensi terkenal yang menaungi AOA, F.T. Island, CNBLUE, dan masih banyak lagi. Saat bergabung dengan FNC, ia nggak mengambil kelas akting, melainkan kelas trainee idol! Ia bergabung di FNC Academy pada tahun 2010 dan cukup lama menjalani trainee sebagai idol sampai pada tahun 2012 ia memilih untuk debut menjadi seorang aktor.

Baca juga: Tampil Manis dan Feminin, Lirik Penampilan Beby Tsabina di Hari Lamaran!

Ia sempat tergabung dalam sebuah band

Cukup lama menjadi trainee di FNC, ternyata Kwak Dong Yeon pernah tergabung dalam sebuah band yang dibentuk bersama dengan trainee FNC lainnya. Band ini memiliki nama Kokoma Band atau yang dikenal sebagai Little Kid’s Band dan ia memegang posisi lead guitarist dan vocalist! Keren, ya?

Mendapatkan penghargaan di awal kariernya

queen of tears

Setelah debut di tahun 2012 melalui drakor ‘My Husband Got a Family’ dan membintangi drama spesial dengan judul ‘Middle School A Student’ ia langsung mendapatkan penghargaan bergengsi di awal kariernya, lho. Penghargaan yang ia dapatkan adalah Best Child Actor pada KBS Drama Awards, ia mendapatkannya karena sukses memerankan karakter Lee Hae Jun pada drama ‘Middle School A Student’.

Baca juga: Menarik Perhatian di ‘Queen of Tears’, Ini 3 Drakor Park Sung Hoon yang Wajib Ditonton!

Itu dia empat fakta dari Kwak Dong Yeon yang ternyata sangat keren dan benar-benar beda ya dari karakter yang selalu ia mainkan di setiap dramanya, terutama karakter Soo Cheol! Gimana, apakah kamu mulai kagum dengannya? Komen di bawah, ya!

Images: Dok. Instagram/@kwakdongyeon0

Slow Down

Please wait a moment to post another comment