banner-detik

sponsored post

Intip 3 Skincare Wajib Pakai agar Kulit Nggak Belang saat Berkegiatan Outdoor! 

seo-img-article

Merawat kulit itu penting, apalagi kalau kamu sering berkegiatan outdoor dan terpapar matahari. Ini dia 3 skincare yang nggak boleh kamu lupakan agar kulit nggak belang!

Siapa di sini yang sering berkegiatan outdoor, baik itu naik ojek online, olahraga outdoor, atau semacamnya? Kalau iya, kamu pasti tahu konsekuensinya kalau kulit akan terpapar sinar matahari secara langsung dan menyebabkan kulit belang. Nggak cuma itu saja, paparan sinar matahari terhadap kulit yang nggak terproteksi juga menyebabkan masalah kulit lain seperti timbulnya signs of aging lebih cepat, hingga memicu timbulnya kanker kulit. Nah, biar kulitmu tetap terjaga dan nggak belang, wajib pakai skincare berikut ini!

Baca juga: Hanni NewJeans Menjadi Wajah Baru untuk Gucci Beauty!

Gunakan sunscreen sebanyak 2 jari

skincare untuk kulit belang

Ini dia satu skincare yang nggak boleh kamu lupakan sama sekali. Yup, itu adalah sunscreen! Kamu bisa memakai sunscreen yang proteksinya maksimal, seperti MAKE P:REM UV Defense Me. Daily Sun Fluid SPF 50+ PA++++. Sunscreen ini juga nggak lengket, nggak meninggalkan whitecast, dan bisa kamu pakai di badan juga, lho!

Sunscreen spray untuk reapply

skincare untuk kulit belang

Sedia payung sebelum hujan! Kamu harus selalu bawa sunscreen spray untuk reapply ketika lagi berkegiatan outdoor. Selain praktis, tentunya juga bisa memproteksi kulit selama berjam-jam. Nah, kamu bisa mencari sunscreen spray yang formulanya ringan seperti Azarine Ceraspray Sunscreen SPF 50 PA+++. Nggak cuma ringan, sunscreen spray Azarine juga mengandung collagen water untuk bantu jaga elastisitas kulit, 7x ceramide untuk memperkuat skin barrier, serta cica yang bisa menenangkan kulitmu. Plus, nggak akan meninggalkan whitecast di kulit dan ada cooling sensationnya, lho!

skincare untuk kulit belang

Cara pakainya pun gampang. Kamu bisa mengocok terlebih dahulu, kemudian menyemprotkan sunscreen ke wajah. Tenang saja, kamu nggak perlu kaget dengan spritzernya, karena butirannya sangat kecil dan nozzle nya sangat lembut. Harganya juga affordable, cuma Rp65.000!

Baca juga: 5 Pilihan Buah Tinggi Antioksidan yang Baik untuk Kesehatan Tubuh

Pakai brightening serum

Untuk jaga kulit tetap cerah dan nggak belang, kamu bisa mengandalkan brightening serum! Salah satu yang bisa dicoba yaitu From this Island Mangosteen Brightening Serum. Serum ini diperkaya mangosteen extract, niacinamide, kakadu plum, HLA complex, dan madecassoside yang bisa bantu memudarkan hiperpigmentasi dan kulit yang kusam. Plus, teksturnya juga ringan dan gampang menyerap.

Baca juga: Coba 3 Treatment Ini Agar Wajah Kembali Tirus Setelah Lebaran!

Yup, itu dia tiga skincare yang harus kamu pakai kalau berkegiatan outdoor. Dari ketiganya, mana nih yang paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment